Rekomendasi

Terungkap! Sauna Pesta Gay Beri Diskon 30 Persen Pria Bertatto

Selasa, 10 Oktober 2017 : 09.14
JAKARTA - Praktek pesta seks sesama jenis alias gay di T-1 SPA dan Gym Kompleks Harmoni Jalan Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat, ternyata ada diskon bagi pria memiliki tato.

Ini terungkap setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dilakukan Polres Metro Jakarta Pusat.

"Dari olah TKP yang disaksikan ke enam para tersangka di tempat SPA yang dijadikan praktek prostitusi sejenis ada pemotongan bagi sekitar 30 porsen bagi yang punya tato," jelas Kapuskodal Ops AKBP Asfuri, didampingi Kasat Reskrim AKBP Tahan Marpaung.

"Selain tamu yang bertato juga berbadan kekar mendapatkan diskon termasuk juga pengunjung yang berusia 30 tahun ke bawah dapat diskon hanya membayar Rp 100 ribu dari harga tiket reguler‎," papar Asfuri, usai melaksanakan olah TKP.

Sebagaimana diketahui, Polres Metro Jakarta Pusat pus menggerebek 50 orang pria dan seorang wanita sebagai kasir, diciduk saat ada pesta seks sejenis (Gay -red) di tempat T-1 Sauna.

Dari hasil tangkapan ada juga WN Asing yang terjaring pada saat itu, Pos Kota (8/10). Namun hingga saat ini, Polres Metro Jakarta Pusat, masih terus memeriksa karyawan yang terjaring.

"Bisa jadi ada keterlibatan jaringan orng asing dalam aksi binis seperti ini," tegas Kasat Reskrim Tahan Marpaung. (Anggun/Irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners