Rekomendasi

Dinas Satpol PP dan PMK Berduka: Usai Padamkan Api, Petugas PMK Meninggal

Jumat, 15 Desember 2017 : 15.43
KARANGANYAR - Kabar duka menyelimuti Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan PMK) Karanganyar.

Muladi (44) salah satu petugas PMK, meninggal dunia usai memadamkan api di gudang pabrik PT Duta Merlin III yang berada di Jalan Solo-Sragen Km12, Kebakramat, Kamis (14/12/2017) malam.

Muladi menghembuskan nafas terakhir, karena diduga akibat serangan jantung.Almarhum meninggalkan satu orang isteri dan tiga orang anak.

Berdasarkan keterangan keluarga, almarhum Muladi, terkena serangan jantung setelah bertugas memadamkan api di Pabrik Delta Merlin. Almarhum sempat dibawa ke RSUD Kartini, Karanganyar, namun nyawanya tidak tertolong.

Kepala Dinas Satpol PP dan PMK Karanganyar, Kurniadi Maulato, mengaku sangat kehilangan salah satu anggota yang cukup handal tersebut. Menurutnya, almarhum memiliki dedikasi serta kedisiplinan yang cukup tinggi dalam melaksanakan tugasnya sebagai salah satu anggota PMK.

"Kami sangat kehilangan. Kami berduka dengan kepergian saudara Muladi. Dia sosok pekerja keras dan disiplin," kata Kurniadi, Jumat (15/12/2017).

Dijelaskannya, Muladi aktif sebagai petugas PMK sejak berstatus tenaga harian lepas sampai sekarang berstatus aparatir Sipil Negara (ASN).

Sementara itu, kebakaran yang melanda Pabrik Delta Merlin yang terjadi pada hari Kamis (14/12/2017), hanya menghanguskan aval (sisa produksi). Api dapat dipadamkam oleh PMK. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. (Iwan Iswanda/gun)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners