Rekomendasi

Indisipliner, Enam Anggota Polres Boyolali Terkena Sanksi

Rabu, 27 Desember 2017 : 21.28
Loading...
BOYOLALI - Sejak awal 2017 hingga menjelang pergantian tahun 2018, sebanyak enam anggota Kepolisian Resor Boyolali terkena sanksi lantaran terbukti melanggar aturan disiplin lembaga.

Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi saat gelar rilis akhir tahun di Mapolres setempat, Rabu (27/12/2017) menyebutkan, kesalahan enam anggota ini diantaranya, melanggar disiplin mangkir berdinas kemudian ada yang melakukan kegiatan tanpa surat perintah.

"Terus ada yang masuk ke tempat-tempat yang sebetulnya dilarang bagi anggota polisi diluar kedinasan tanpa surat dinas. Contohnya, diskotik atau tempat hiburan dan lain sebagainya," ungkapnya.

Sanksi yang dijatuhkan, sebut Kapolres bermacam-macam. Mulai sanksi adminstrasi hingga kurungan di ruang khusus selama beberapa hari. "Beberapa ada yang kami tahan mulai 7 hingga 21 hari," paparnya

Perlu diketahui, dalam Kepolisian pemberian sanksi terhadap anggota yang melanggar disiplin merupakan bentuk dari pembersihan. Mereka yang melanggar ketentuan akan disidang disiplin dengan tujuan tak lagi melakukan pelanggaran serupa.

Hanya saja, sejauh ini menurut Kapolres, pihaknya belum menemukan anggota yang terlibat kasus narkoba. "Untuk narkoba tidak ada," tandasnya. (Sapto Nugroho/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners