Rekomendasi

Jelang Natal & Tahun Baru, Sopir Angkot ini Positif Konsumsi Narkoba Terjaring

Kamis, 21 Desember 2017 : 23.51
MANDAILING NATAL - Hasil Giat Razia Gabungan Bersama Polres, BNNK, Dishub dan Organda Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara, temukan seorang sopir ankotan umum trayek Padangsidimpuan Madina.

Saat di Konfirmasi Kapolres Madina Akbp Martri Sonny.S.ik melalui Kasat Lantas Akp Herliandri,SH membenarkan, telah terjaring satu orang pengemudi sopir angkot yang terdapat positif mengkonsumsi narkoba.

"Setelah tes urin yang kami lakukan bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Madina ternyata si sopir angkot mini bus Aek Mais brrnomor polisi BB 7528 RA positif pengguna narkoba golongan 1 jenis ganja," ungkap AKP Herliandri kepada hariankota.com, Kamis (21/12/2017).

Selain sopir angkotan umum yang terjaring karena mengkonsumsi narkoba, petugas juga menemukan para pengendara yang melakukan pelanggaran seperti tidak memakai helem dan kaca sipion dan tidak memiliki surat surat berkendaraan.

"Ada 40 teguran tertulis kepada pengandara dan di antaranya 27 unit kendaraan tidak memakai kaca sipion sedangkan 10 unit lain melanggar Tanda Nomor Kenderaan Bermotor (TNKB), namu terdapat 3 unit kendaraan pelangaran lain-lain," jelasnya. (Syam/gun)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners