Rekomendasi

Mensesneg Mantu, Pejabat Kabinet Kerja Penuhi JEC

Jumat, 29 Desember 2017 : 21.01
Loading...
YOGYAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Mantan Wakil Presiden Boediono jadi saksi nikah putri Mensesneg Pratikno, Annisa Firdia Hanum yang dipersunting Rino Febrian. Prosesi ijab kabul itu digelar digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Ketua Umum PP Muh, Haedar Nashir memberi nasehat untuk kedua pempelai. Sementara Mahmud MD bertindak membacakan doa agar kedua pengantin mendapatkan kebahagian dalam pernikahan ini.

Sejumlah tokoh seperti Mendagri Tjahjo Kumolo, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara hadir dalam kesempatan itu, dan sejumlah pejabat lainnya.

Begitu juga pejabat di Yogyakarta seperti Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X, Wali Kota Yogya Haryadi Suyuti, hingga Rektor UGM Panut Mulyadi dan sejumlah tokoh daerah dan nasional hingga politisi turut hadir memberi ucapan selamat.

Baca Juga:
"Kami undang teman kerja di kabinet, termasuk Bapak Presiden dan Wapres Jusuf Kalla yang hari ini menjadi saksi nikah," kata Pratikno, Jum'at (29/12/2017).

Presiden Jokowi sendiri dijadwalkan hadir pada resepsi pernikahan yang digelar pada Sabtu, 30 Desember 2017 besok. Sejumlah kerabat dan kolega Pratikno juga dijadwalkan hadir pada resepsi besok.

Hari ini, sekira 1000 undangan yang hadir dalam prosesi ijab kabul yang digelar sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi. Begitu juga pada resepsi besok diperkirakan ada 1000 undangan yang akan datang memberi ucapan selamat.

Ratusan karangan bungga memenuhi sekitar lokasi JEC. Sejumlah pejabat dan tamu undangan yang hadir harus melalui metal detector karena ada pengamanan dari Paspamres. (dab/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners