Rekomendasi

Siap Menangkan Pilgub Jateng, Gerindra Gelar Konsolidasi

Sabtu, 30 Desember 2017 : 21.15
SUKOHARJO - Setelah Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Gerindra) resmi menyatakan Sudirman Said sebagai Bakal Calon Gubernur (bacagub) Jawa Tengah pada Pilgub 2018 mendatang, seluruh mesin partai berlambang kepala burung garuda ini menindaklanjuti dengan menggelar konsolidasi internal.

Konsoldasi dilakukan guna menghidupkan semangat kader di daerah untuk mendekatkan profil calon dan menyampaikan visi misinya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Sukoharjo, Titik Suprapti saat di temui disela konsolidasi seluruh jajaran pengurus DPC, PAC hingga ranting di kantor DPC setempat, Sabtu (30/12/2017) menyatakan, seluruh kader di Sukoharjo siap memenangkan bacagub Jateng pilihan DPP Gerindra.

"Ini konsoliasi terakhir kami ditahun 2017 untuk memberikan bekal pendidikan politik pada pengurus dan menyatakan sikap siap memenangkan Sudirman Said dalam pilgub Jateng 2018," tandasnya. Saat ini sebut Titik, pihaknya sudah resmi mengukuhkan kepengurusan 12 PAC dan 167 pengurus ranting.

"Seluruh mesin partai jalan sampai ke tingkat desa, bahkan di tingkat RT juga ada perwakilan. Konsolidasi terus jalan dan tidak akan kendor," imbuhnya.

Hadir dalam acara, Sekjen DPD Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jateng, Sriyanto Saputra, dan anggota DPR RI Bambang Riyanto, serta perwakilan dari DPP Partai Gerindra. Sriyanto yakin dengan kepopuleran Sudirman Said dapat memacu mesin partai di Sukoharjo untuk bergerak.

"Pilihan pak Prabowo tidak diragukan lagi kepiawaiannya dan harus dimenangkan, " tegasnya.

Sementara, Bambang Riyanto yang juga mantan Bupati Sukoharjo menambahkan, satu kelebihan Ketua Umum Gerindra, Prabowo dalam memilih bacagub, dia melarang Sudirman Said berpolitik karena nantinya akan melayani masyarakat Jateng.

"Ini berkaca pada pilkada Jakarta yang berangkat bukan dari petugas partai," pungkasnya. (Sapto Nugroho/martin)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners