Rekomendasi

Air China Luncurkan Rute Hangzhou - Nha Trang dan Chengdu - Bangkok

Minggu, 28 Januari 2018 : 04.30
BEIJING - Air China akan merilis rute langsung terbaru antara Hangzhou dan Nha Trang pada 1 Februari 2018, serta antara Chengdu dan Bangkok pada 12 Februari 2018.

Nha Trang dan Bangkok adalah tujuan liburan terkenal di Asia Tenggara, dan keduanya semakin populer di kalangan pelancong dari Tiongkok daratan. Pada 2017, wisatawan dari Tiongkok melakukan lebih dari 4 juta perjalanan ke Vietnam dan lebih dari 9,5 juta perjalanan ke Thailand.

"Salah satu dari 50 tujuan terbaik yang wajib dikunjungi" versi National Geographic. Bangkok, sementara itu, kekayaan kuliner, pulau indah, pagoda bersejarah dan wisata malam yang menarik, menjadikan kota tersebut pilihan populer para turis.

Selama beberapa tahun terakhir, Air China mengembangkan jaringan rute global di sekitar kantor pusatnya di Beijing.

Pada saat yang sama, maskapai tersebut juga berupaya menyediakan rute internasional bagi berbagai kota kawasan yang penting. Air China berhasil meluncurkan rute antara Hangzhou dan Bangkok, Tianjin dan Bangkok, Chongqing dan Nha Trang, serta Shanghai Pudong dan Bangkok.

Dengan begitu, maskapai menyediakan berbagai rute baru dan lebih banyak pilihan bagi penumpang untuk perjalanan mereka ke Asia Tenggara. Dua penerbangan baru antara Hangzhou dan Nha Trang, serta Chengdu dan Bangkok juga akan membantu mengembangkan rute yang tersedia di bagian timur dan barat daya Tiongkok.

Kini, kantor Air China yang berbasis di Hangzhou terhubung ke 30 bandara domestik, serta beberapa destinasi di kawasan dan internasional termasuk Seoul, Taipei, Bangkok dan Surat Thani. Air China juga mengoperasikan 70 rute lebih dari Chengdu.

Jaringan tersebut meliputi sejumlah destinasi luar negeri di Asia, Eropa dan Oseania, termasuk Frankfurt, Sydney, Paris, dan Osaka. Sebagai anggota jaringan Star Alliance, Air China menawarkan rute ke 1.330 bandara di 192 negara. (Rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya