Rekomendasi

Baru Tiga Minggu Bekerja, Buruh Ini Ditemukan Tewas Dikamarnya

Jumat, 26 Januari 2018 : 20.56
Loading...
SUKOHARJO - Sebuah rumah kontrakan di Dukuh Mayang, Desa Mayang, Kecamatan Gatak membuat gempar warga sekitarnya. Pasalnya salah satu penghuninya Yunita Febri (36) ditemukan tak bernyawa tertelungkup di dalam kamarnya, Jum'at (26/1/2018) sekira pukul 08.45 WIB.

Korban diketahui merupakan pendatang asal Nganjuk Jawa Timur dan baru tiga minggu ini bekerja di sebuah tempat pembuatan tusuk sate milik warga setempat.

Humas Polsek Gatak, Polres Sukoharjo, Aiptu Eko, menyampaikan, dari keterangan beberapa saksi yang juga rekan korban didapat informasi tentang riwayat keluarga korban.

"Korban ini belum cerai, tetapi pisah ranjang. Suaminya berada di Samarinda. Sebelum meninggal korban sempat curhat dengan rekan kerjanya kalau penyakit gulanya naik hingga 600," kata Eko

Saat ditemukan, korban sudah tak bernyawa didalam kamarnya sewaktu hendak dibangunkan oleh rekan kerjanya. "Tubuh korban dalam kondisi tertelungkup dengan headseat tertempel ditelinga," ungkapnya

Dari pemeriksaan dokter Puskesmas Kecamatan Gatak yang datang ke lokasi, tidak ditemukan adanya bekas tindak kekerasan maupun kriminal lainnya.

"Korban diduga meninggal sekitar 4 jam sebelum ditemukan akibat sakit gula yang dideritanya. Saat ini dibawa ke RS Dr. Moewardi Solo untuk nanti menunggu dijemput keluarganya," pungkasnya. (Sapto Nugroho/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners