Rekomendasi

Bupati Dorong Bank Jateng Salurkan Kredit Produktif

Selasa, 23 Januari 2018 : 15.00
Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya didampingi Etty Suryani (Istri) dan pimpinan Bank Jateng meresmikan Kantor Cabang Pembantu ke 5 di Sukoharjo yang berada di jalan Ir Soekarno, Solobaru, Kecamtan Grogol. (Sapto Nugroho)
SUKOHARJO - Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mendorong Bank Jateng aktif menyalurkan kredit produktif untuk mendorong pertumbuhan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Hal itu disampaikannya saat meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu Bank Jateng dijalan Ir Soekarno, Solobaru, Kecamatan Grogol, Selasa (23/1/2018). Ini merupakan kantor cabang pembantu ke 132 di Jawa Tengah (Jateng) dan ke 5 di Kabupaten Sukoharjo

"Kantor Cabang Pembantu Solobaru ini makin mendekatkan pelayanan perbankan pada masyarakat seluruh nasabah dan utamanya masyarakat Sukoharjo masyarakat sekitar Kecamatan Grogol," kata Bupati.

Di Sukoharjo sendiri kata Bupati, untuk pendapatan dari pembayaran pajak tertingi di Provinsi Jawa Tengah. Salah satunya dari pembayaran listrik Sukoharjo berada di nomor 2 setelah Kabupaten Cilacap.

"Harapan saya dengan adanya kantor cabang pebantu ini bisa mempercepat putaran uang di wilayah Sukoharjo," tandas Bupati

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya didampingi Etty Suryani (Istri) dan pimpinan Bank Jateng meresmikan Kantor Cabang Pembantu ke 5 di Sukoharjo yang berada di jalan Ir Soekarno, Solobaru, Kecamtan Grogol. (Sapto Nugroho)
Sementara itu, Direktur Operasional dan Digital Banking, Rahadi Wlidayanto, menyampaikan apresiasinya atas sambutan Bupati. Dia menuturkan, sebagai lembaga keuangan daerah, saham Bank Jateng dimiliki oleh Pemprov Jateng dan seluruh Kabupaten/Kota se Jateng.

Menurutnya, di era saat ini lembaga keuangan tak hanya menjadi lembaga penyimpan dana masyarakat, namun juga dapat memberikan edukasi. Selain itu perkembangan teknologi digital juga memudahkan masyarakat dalam bertransaksi

"Dengan dibukanya capem ini, tentunya akan memudahkan dalam meningkatkan kerjasama dengan Pemkab Sukoharjo dimana dalam waktu dekat akan menerapkan pembayaran retribusi secara online. Saat ini sedang proses pembuatan kartu elektronik," pungkasnya. (Sapto Nugroho/Rahayu)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners