Rekomendasi

Doorrr... Tiga Perampok Bank Malang Tersungkur di Solo

Kamis, 11 Januari 2018 : 22.30
Loading...
SOLO - Sindikat pelaku perampokan nasabah bank di Malang, Jawa Timur tertangkap di kawasan Pasar Legi Solo dan menerima 'hadiah' timah panas dari petugas Kepolisian karena berusaha melarikan diri dari kejaran petugas. Pelaku merupakan buron dari Satreskrim Polres Malang.

Petugas terpaksa menembak kaki pelaku yang kabur di tengah kerumunan warga. Petugas sudah memberikan tembakan peringatan sebelumnya, namun pelaku nekat menerobos lari.

Informasi dari lokasi kejadian, pelaku mengendarai sepeda motor, plat nomor luar Solo. Mobil polisi langsung menabrak motor tersebut hingga pelaku terjatuh, namun pelaku justru melarikan diri.

"Tadi ada motor ditabrak polisi, saat jatuh pengemudinya langsung lari. Ada beberapa kali tembakan, mungkin 3 kali. Tahu-tahu pelaku jatuh dan kakinya berdarah," jelas Pardi salah satu kuli panggul di lokasi kejadian, Kamis (11/1/2018).

Sementara itu Kasatreskrim Polresta Solo Kompol Agus Puryadi membenarkan adanya penembakan dan penangkapan tersangka. Ada tiga orang yang berhasil diamankan petugas gabungan Polres Malang dan Polresta Solo.

Mereka diduga terlibat dalam aksi perampokan di Malang dan sekitarnya, terakhir melakukan aksi di Kediri. Saat diikuti ketiganya melarikan diri ke wilayah Solo.

"Ini buron dari Polres Malang, penangkapan di bantu Polres Solo. Satu ditangkap di pasar Legi, dua lainnya ditangkap di Masaran, Sragen," tuturnya. Sedangkan pelaku yang tertembak kakinya mendapatkan perawatan di RS. PKU Muhammadiyah Solo, sementara para pelaku dibawa ke Mapolres Solo. (mg1/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners