Rekomendasi

Gempa di Tangerang Banten, Penumpang: Saya Lebih Takut Ketinggalan Pesawat

Selasa, 23 Januari 2018 : 15.54
Loading...
TANGERANG - Ternyata gempa yang sempat menggetarkan wilayah kawasan Bandara Soekarno Hatta, tidak membuat pengguna jasa Bandara Soetta panik. Bahkan salah satu penumpang bernama Wira mengatakan kalau dirinya hanya merasakan sedikit getaran saja.

"Alhamdulillah getarannya sedikit saja, saya malah saat ini takut ketinggalan pesawat," jelasnya. Tidak hanya itu, Wira yang akan pergi ke Medan ini menilai bahwa gempa yang terjadi di Lebak memang memiliki daya getar sangat tinggi. Namun dirinya masih merasa semua baik-baik saja.

"Para penumpang sempat merasakan sedikit getaran selama satu menit. Setelah itu mereka kembali mengantri di loket chek in," katanya kembali. Seperti terlihat di kantor cabang Angkasa Pura 2, di kawasan perkantoran bandara. Saat gempa terjadi, seluruh pegawai AP2 pergi keluar meninggalkan gedung.

"Saat guncangan pertama saya tidak sadar kalau itu gempa, saat guncangan kedua baru saya lari keluar gedung," kata Deny, pegawai AP2. Seperti diketahui guncangan hebat akibat gempa 6,4 SR, membuat pengunjung Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, pergi berhamburan.

Seperti terlihat di kantor cabang Angkasa Pura 2, di kawasan perkantoran bandara. Saat gempa terjadi, seluruh pegawai AP2 pergi keluar meninggalkan gedung. (Sly/Gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners