Rekomendasi

Hari Ini, KPU Kota Tangerang Umumkan Hasil Tes Kesehatan Pilkada

Jumat, 19 Januari 2018 : 19.46
TANGERANG - Rangkaian dalam persyaratan untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang sudah memasuki tahap selanjutnya. Hari ini KPU Kota Tangerang mengumumkan hasil tes kesehatan para bakal calon Walikota dan Wakil untuk periode 2018 - 2023.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane mengatakan bahwa hasil tes ini sudah diterima pada tanggal 15 Januari 2018.

"Kita menyampaikan hasil verifikasi administrasi calon kepada pasangan calon dari keseluruhan tes kesehatan berjalan baik hasilnya pun baik. Kemudian dari syarat-syarat kelengkapan administrasi baik itu ijazah kelengkapan bebas dari pada penggunaan narkoba hutang dan lain sebagainya termasuk daftar bebas pidana juga sudah lengkap," kata Danusi pane kepada media di kantor KPU Kota Tangerang.

Ditambahkannya kembali bahwa hanya satu saja yang kurang pada point 20 yaitu pada foto berpasangan.

"Jadi masing-masing pasangan calon sudah menyerahkan fotonya, tetapi foto berpasangan belum diserahkan. Kita menunggu waktu perbaikan mulai dari tanggal 20 sampai tanggal 22 mereka wajib melengkapi apa yang kurang," jelasnya kembali.

Sementara itu bakal calon Walikota Tangerang H. Sachrudin mengatakan bahwa dalam pleno saat ini dirinya akan segera melengkapi semua persyaratan yang belum diberikan.

"Saya akan melengkapi semua persyaratannya. Dan saya sangat mengapresiasi dengan KPU Kota Tangerang dilaksanakanannya rapat pleno terbuka hasil tes kesehatan," katanya. (Sly/martin)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya