Rekomendasi

Hiruk Pikuk Pilkada Karanganyar: Perut Rohadi Mules Saat Dirinya di Tinggal Juliyatmono

Sabtu, 06 Januari 2018 : 20.43
KARANGANYAR - Keluarnya rekomendasi Golkar yang mengusung Juliyatmono-Robert Kristanto, ditanggapi dingin Rohadi Widodo. Dihubungi melalui telepon selularnya, mantan pasangan Juliyatmono saat pilkada tahun 2013 lalu itu, mengaku sempat 'mules', namun kembali normal.

"Saya tidak kaget, namun saya sempat mules. Setelah itu, kembali normal. Hal ini menunjukkan bahwa saya masih manusia normal," kata Rohadi melalui telepon selularnya, Sabtu (6/1/2018).

Ketika ditanya, apakah sebelumnya Juliyatmono pernah mengungkapkan akan pisah, Rohadi mengatakan tidak pernah. Hanya saja Rohadi mengaku dapat merasakannya. "Tidak pernah ada ungkapan akan pisah. Tapi saya bisa merasakannya meskipun tidak diungkapkan," ujarnya.

Yang jelas, lanjut Rohadi, sampai saat ini, masih terus melakukan ikhtiar dengan melakukan komuikasi politik dengan partai lain. "Kita tetap ikhtiar semaksimal mungkin," pungkasnya.

Sementara itu, ketua DPD PAN Karanganyar, Muhammad Yunus mengatakan sejak awal, PAN tetap berkomitmen mendukung pasangan YURO untuk tetap bersama dan kembali maju dalam pilkada Karanganyar.

Hal ini, menurut Yunus, sesuai dengan kehendak masyarakat. Dngan adanya keputusan Golkar yang mengusung Juliyatmono-Robert Kristanto, maka Pan segera melakkan konsilidasi.

"Kita segera melakukan konsolidasi sambil menunggu keputusan DPP PAN. Toh PDIP sendiri juga belum mengeluarkan rekomendasi," ujar Yunus melalui telepon selularnya, Sabtu (6/1/2018). (Iwan Iswanda/martin)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners