Rekomendasi

Jelang Pilkada: Ganjar Pranowo Nyatakan Siap Bertarung

Sabtu, 27 Januari 2018 : 19.45
KARANGANYAR - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang kembali mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur yang berpasangan dengan Gus Yasin, menyatakan siap bertarung dalam pemilihan gubernur (Pilgub) yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Ditemui usai penanaman pohon Sakura di lereng Gunung Lawu, Karanganyar, Sabtu (27/1/2018), Ganjar Pranowo, mengaku siap bertarung. “Saat ini coblosan saya juga siap,” ujarnya.

Meneurut Ganjar, seluruh persiapan jelang Pilgub, berjalan lancar, termasuk dengan partai koalisi. Terkait dengan persentase perolehan suara, lanjutnya, persentase tersebut hanya hitungan angka. Hitungannya, adalah menang apa kalah.

“Bismillah, tinggal menggelinding. Semua sudah siap. Soal persentase itu hanya hitungan angka saja. Ujungnya bukan persentase, tapi menang apa kalah,” katanya.

Ganjar juga mengungkapkan, dalam Pilgub ini, bukan untuk mencari menang atau kalah, tapi bagaimana mencari yang terbaik, proses indah, mencerdaskan tidak ada SARA, tidak ada HOAX, serta tidak ada fitnah.

“Saya pikir, hal itu yang perlu dijaga di Jawa Tengah. Kampanye yang mendidik dan mencerdaskan, itu yang perlu diperhatikan,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, dalam Pilgub Jawa Tengah, pasangan Ganjar Pranowo-Gus Yasin ini, diusung oleh PDIP dan PPP serta didukung sejumlah partai politik, diantaranya, Partai Demokrat dan Partai Nasdem.

Sedangkan Partai Gerindra mengusung pasangan Sudirman Said-Ida. Pasangan ini didukung oleh PKB, PKS PAN. (Iwan Iswanda/Martin)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya