Rekomendasi

Juli-Rober dan Rohadi-Ida Optimis Lolos Test Kesehatan

Jumat, 19 Januari 2018 : 22.30
KARANGANYAR - Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati, Juliyatmono-Rober Christanto dan Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih, telah menyelesaikan pemeriksaan kesehatan di Rs Moewardi Solo, Jumat (19/1/2018).

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan selama dua hari sejak hari Kamis (18/1/2018) hingga Jumat (19/1/2018).

Kepada sejumlah wartawan, kepala layanan medis RS Moewardi Solo, Ikhwan Hamzah mengatakan, peeriksaan kesehatan terhadap pasanagan bakal calon bupati Karanganyar dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, dilakukan secara menyeluruh dengan melibatkan para dokter spesialis.

"Selama dua hari kita melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar. Hasil pemeriksaan, selanjutnya akan kita telaah sampai hari senin mendatang. Hasil telaah tersebut, selanjutnya akan kita serahkan ke KPU Karanganyar pada hari Selasa (22/1/2018) mendatang," kata Ikhwan Hamzah, Jumat (19/1/2018).

Sementara itu, bakal calon bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan, test yang paling berat adalah saat berlari pakai mesin, namun secara keseluruhan semua lancar. "Yang paling berat saat lari pakai mesin. Meski berat, semua lancar, karena saya terbiasa berolah raga," ujarnya.

Sementara itu, Rohadi Widodo yang merupakan pesaing Juliyatmono dalam Pilkada Karanganyar mendatang, kepada sejumlah wartawan, mengaku tetap yakin lolos test kesehatan meskipun saat melakukan test, dia bersama pasangannya, baru saja mendaftar ke KPU.

"Usai melakukan pendaftaran di hari terakhir pada hari Rabu (17/1/2018), kami langsung menjalani pemeriksaan kesehatan. Meski berat, tapi semua lancar. Kami yakin lolos dalam pemeriksaan kesehatan ini," tandas Rohadi. (Iwan Iswanda/martin)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners