Rekomendasi

Koalisi Yuli-Rober Mulai Bergerak, Rohadi-Ida Semakin Percaya Diri

Minggu, 28 Januari 2018 : 18.41
Ketua DPD PDIP Jateng bersama pasangan Juliyatmono-Rober (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Partai pengusung bakala pasangan calon bupati dan wakil bupati, Juliyatmono-Rober Christanto yang diusung 7 partai politik, serta pasangan Rohadi-Ida Retno Wahyuningsih, yanag diusung PKS dan Partai Gerindra, terus merapatkan barisan dan siap bergerak menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Wakili ketua DPD PDIP Jawa Tengah bidang pemerintahan, Paryono, usai rapat konsolidasi struktural partai, Sabtu (27/1/2018) malam, kepada para wartawan mengatakan, Seluruh partai pendukung, saat ini telah siap untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP, Partai Golkar, Partai Demokrat, PKB, PAN, Partai Hanura dan PPP tersebut.

Menurut Paryono, kesiapan ini dilakukan jauh sebelum memasuki tahun politik.

“Momen politik ini sudah kita siapkan jauh hari sebelumnya. Sejak dulu kami siap. Dan saat ini, mesin partai siap bergerak untuk memenangkan pasangan Juliyatmono-Rober Christanto,” kata Paryono.

DPD PDIP Jawa Tengah, lanjut Paryono, tetap mendukung secara penuh dan komunikasi denga partai politik pendukung, lanjut Paryoo, sudah semakin matang.

"Apa yang sudah dimandatkan kepada kader partai,hukumnya wajib bagi kader partai untuk dilaksanakan, Sudah tidak perlu diragukan. Kalau ada melenceng, ada sanksi partai. Yang jelas, kita sudah siap, tentu dengan tidak mengecilkan lawan,” tandasnya.

Sementara itu, Juliyatmono yang hadir dalam konsolidasi tersebut,menyatakan, akan berjuang maksimal dalam menjual ide dan gagasannya untuk membangun Karanganyar, dengan lima program unggulan yakni, pembangunan infrastruktur menyeluruh, pemberdayaan ekonomi rakyat, pendidikan kesehatan gratis, menjadikan desa sebagai pusat pertumbuhan, serta peningkatan kualitas iman, sosial budaya, pemberdayaan perempuan, pemuda dan olahraga.

Pasangan Rohadi-Ida Retno Wahyuningsih (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
“Kita tetap berjuang dengan ide dan gagasan dalam membangun Karanganyar,” tegasnya.

Sementara itu, Rohadi Widodo, saat ditemui dalam satu acara, Minggu (28/1/2018) menegaskan, terus bergerak hingga ke tingkat perdesaan, baik yang dilakaukan oleh PKS, Gerindra dan para relawan.

“Kita terus bergerak dengan melakukan pertemuan dengan masyarakat. Kita akan terus bergerak dan terus bergerak bersama rakyat,” kata Rohadi, Minggu (29/1/2018). Rohadi Widodo yang berpasangan dengan Ida Retno Wahyu Ningsih (RODA) mengaku tetap optimis dengan dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

“Saat ini, para relawan juga terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat. Kami yakin bisa menang dengan semakin derasnya dukungan dari masyarakat,” pungkasnya. (Iwan Iswanda/martin)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners