Rekomendasi

Mayat Perempuan Telanjang Dikira Boneka, Gemparkan Warga Sekitar Waduk Cengklik

Senin, 22 Januari 2018 : 17.13
BOYOLALI - Warga sekitar waduk Cengklik, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali digemparkan dengan temuan sesosok mayat perempuan telanjang disemak-semak, tepatnya di pinggir jalan masuk obyek wisata waduk sebelah selatan, di Desa Ngargorejo, Senin (22/1/2018) sekira pukul 05.00 WIB.

Mayat tanpa identitas tersebut kali pertama dilihat Jiyem (55), saksi mata warga Dukuh Buntungan RT 04 / RW 04 Desa Ngesrep, Kecamatan Ngempllak sewaktu jalan-jalan pagi ke arah waduk.

Informasi yang diperolah, sesaat saksi (Jiyem) tiba dilokasi pandangannya tertuju pada sebuah benda mirip boneka (manekin) dalam posisi tertidur tertutup kain mirip selimut berwarna merah.

Takut dan tak berani melihat lebih dekat, saksi lantas balik lagi kerumah memanggil suaminya yang bernama Paino (56). Mereka berdua lantas kembali mendatangi lokasi. Dan betapa terkejutnya setelah benda yang mirip boneka tersebut ternyata mayat seorang perempuan.

Sontak temuan mayat tanpa identitas di pagi hari itu jadi menjadi perhatian warga sekitar. Anggota Polsek Ngemplak, Polres Boyolali tak berselang lama setelah mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian.

Bahkan, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi juga ikut turun ke lapangan memimpin olah tempat kejadian dan identifikasi didampingi Kapolsek Ngemplak, Polres Boyolali AKP Subiyati.

"Mayat yang belum di ketahui identitasnya ini dimungkinkan adalah korban pembunuhan, karena ada tanda kekerasan di sekujur badannya," ungkap Kapolres

Adapun ciri-ciri korban dengan jenis kelamin perempuan bertinggi badan sekira 150 centimeter, umur sekira 35 tahun dan berkulit putih dari penampakan fisik kemungkinan keturunan suku jawa

Saat ditemukan, dalam keadaan mengenaskan, kedua tangan diikat dengan tali tas, mulut luka lebam di bungkam kaos serta keluar darah juga dari hidung. Bibir memar, mata kanan dan kiri lebam. Bahkan sadisnya terdapat luka sundutan rokok di bagian paha dan panyudaranya.

Dari lokasi temuan mayat, Polisi mengamankan beberapa barang bukti berupa, selimut warna merah yang semula digunakan membungkus mayat, tali tas perempuan warna hitam, kaos dalam warna putih serta tali tas warna pink kombinasi coklat.

"Untuk identifikasi lebih lanjut, korban yang belum diketahui identisnya ini dikirim ke Rumah Sakit Moewardi Solo guna dilakukan Otopsi sambil menunggu perkembangan penyelidikan," pungkas Kapolres. (Sapto Nugroho/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya