Rekomendasi

Menangkan Jokowi, Golkar Buat Jangkar Bejo

Selasa, 30 Januari 2018 : 09.47
Loading...
YOGYAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar akan membuat relawan Jangkar Bejo (Jaringan Karya Bersama Jokowi). Tujuannya, untuk memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres 2019 nanti agar bisa memimpin negeri ini selama dua periode.

Ketua Bidang Penggalangan Pekerja dan Buruh DPP Partai Golkar, Gandung Pardiman mengatakan relawan Jangkar Bejo itu bergerak untuk sekmen massa mengambang, seperti pekerja, buruh transmigransi, dan lainnya.

Gandung mengaku sudah mendapat restu dari Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartato dan petinggi partai ini.

"Kita akan bentuk Jangkar Bejo dari pusat hingga daerah karena keluarga besar Partai Golkar ingin menjadikan Presiden Jokowi untuk dua periode," katanya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (30/1/2018).

Partai Golkar, kata dia, akan terus mengawal jalannya roda pemerintahan diera Presiden Jokowi dalam periode kedua itu. Begitu juga saat ini, Golkar yang saat ini mendukung pemerintahan Jokowi-JK terus melakukan pengawasan dalam menjalankan pemerintahan.

"Kita kompak dalam mendukung Jokowi untuk periode 2019-2024. Jangkar Bejo saat ini dalam tahap pematangan, akan segera dibentuk struktur kepengurusannya," jelasnya.

Jangkar Bejo, kata dia, diharapkan menjadi salah satu jalan untuk mendulang kemenangan dalam Pilpres 2019 nanti. Dia berharap Jokowi semakin percaya diri untuk meraih kemenangan.

"Kami menerima setiap warga untuk menjadi relawan Jangkar Bejo dengan sukarela. Jangkar Bejo menyatukan tekad, menyatukan langkah untuk Indonesia maju dan sejahtera," pungkasnya. (Dab/Irawan)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners