Rekomendasi

Pasca "Bercerai", Juliyatmono dan Rohadi Tampil Bersama di Depan Pendukungnya

Sabtu, 20 Januari 2018 : 14.44
Loading...
KARANGANYAR - Juliyatmono dan Rohadi Widodo, kembali bersama melaksanakan tugas sebagai bupati dan wakil bupati, paska berpisahnya mereka dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Keduanya terlihat bersama dalam acara sarasehan yang digelar Forum Mahasiswa Karanganyar (Formaka), Sabtu (20/1/2018).

Sebelumnya, Juliyamono dalam Pilkada ini, berpasangan dengan Rober Christanto yang berasal dari PDIP, sedangkan Rohadi Widodo, menggandeng Ida Retno Wahyuningsih dan berkoalisi dengan Partai Gerindra.

Keduanya telah mendafatar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar dan telah selesau menjalani pemeriksaan kesehatan.

Di hadapan para mahasiswa, Rohadi Widodo yang masih menjabat sebagai wakil bupati Karanganyar ini mengatakan, pada Pilkada tahun 2018 ini, sudah tidak bersama Juliyatmono lagi dan masing-masing mencalonkan diri.

Meski tidak bersama lagi dalam Pilkada, hubungan tetap baik, terutama dalam menjalankan roda pemerintahan Karanganyar.

"Saya dan Pak Juliyatmono dalam Pilkada mendatang, tidak bersama lagi. Ini adalah takdir. Hubungan tetap baik, dan kami tetap bersama dalam menjalankan roda pemerintahan hingga akhir masa jabatan," kata Rohadi Widodo, Sabtu (20/1/2018).

Rohadi Widodo juga mengucapkan terimakasih kepada Juliyatmono yang mengajarinya agar bekerja keras dan lebih cepat.

"Saya berterimakasih kepada Pak Juliyatmono. Beliau adalah guru saya di SMA. Saat ini beliau mengajari saya bekerja keras lebih cepat, termasuk dalam menghadapi Pilkada. Saya mengetahui tidak bersama lagi dalam pilkada Karanganyar, satu minggu sebelum pendaftaran.

Dalam satu minggu itu, saya harus bekerja keras dan cepat. Dan dalam detik terakhir saya bisa daftar ke KPU. Monggo silahkan adik-adik, gunakan nurani untuk memilih. Kalau mau memilih saya silahkan, memilih pak Juliyatmono, juga silahkan," ujar Rohadi sambil tertawa.

Hal senada dikatakan Juliyatmono. Dalam Pilkada tahun 2018, dia tidak lagi bersama Rohadi Widodo. Menurutnya, meski tidak lagi bersama, Juliyatmono mengaku tdak ada persoalan apapun dengan Rohadi Widodo.

"Saya nyaman saja dengan Pak Rohadi. Saya tidak ada masalah dengan beliau.Saya berharap juga bersama, semua orang juga ingin bbersama. Tapi kami punya pimpinan parpol. Kami ini hanya wayang. Ya udah mari kompetisi dengan baik sehingga hasilnya menyenangkan bagi karanganyar," kata Juliyatmono.

Juliyatmono juga berpesan kepada para mahasiswa, bahwa Pilkada Karanganyar dapat dijadikan latihan berdemokrasi. "Perbedaan adalah hal yang wajar. Hormati pilihan masing-masing. Jangan rusak persaudaraan karena perbedaan itu".

Ditambahkannya, dalam Pilkada Karanganyar ini, siapa yang mendapat amanah, harus dilaksanakan.

"Siapa yang dapat amanah, itu dilaksanakan. Kita saling mengisi untuk kebaikan Karanganyar. Perlu saya tegaskan, Saya dan Pak Rohadi nyaman-nyaman saja, jangan sampai ada provokasi yang merusak persuadaraan di Karanganyar," pungkasnya. (Iwan Iswanda/Martin)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners