Rekomendasi

Pilkada Karanganyar: Bupati Cuti, Pemerintahan Tetap Jalan

Minggu, 07 Januari 2018 : 21.23
KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono sudah dipastikan akan kembali bertarung dalam pemilihan kepala daearah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni mendatang.

Juliyatmono, akan berpasangan dengan Robert Kristanto, yang berasal dari PDIP. Berdasarkan atuaran yang berlaku, pada saat kampanye, Juliyatmono harus cuti di luar tanggungan Negara.

Hal tersebut dikatakan asisten pemerintahan Pemkab Karanganyar, Bachtiar Syarif, kepada wartawan, Minggu (7/1/2018). Menurut Bachtiar, roda pemerintahan di Karanganyar terus berjalan selama proses Pilkada.

"Roda pemerintahan tetap berjalan. Nanti akan ada pejabat yang ditunjuk," kata Bachtiar.

Menurut Bachtiar, segala persyaratan administrative terkait cuti bupati, telah disiapkan. Bachtiar juga menjamin selama proses Pilkada, tidak akan mengganggu pelayanan publik dan kegiatan pemerintahan.

"Pelayanan masyarakat tidak akan terganggu. Sistem sudah berjalan dengan baik. Tinggal mengerjakan sesuai rencana kerja anggaran (RKA). Kita hanya perlu lebih banyak koordinasi sesuai hasil evaluasi tahun 2017," jelasnya. (Iwan Iswanda/martin)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners