Rekomendasi

Polda Metro Gerebek Pabrik Gas Ilegal Beromset Miliaran

Jumat, 12 Januari 2018 : 10.38
Loading...
Penggerebekan pabrik gas ilegal di kelurahan pinang, tangerang
TANGERANG - Polda Metro Jaya melakukan penggerebekan terhadap sebuah pabrik yang melakukan penyuntikan tabung gas ilegal di Kav. DPR Blok A, Kelurahan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (12/1/2018).

Tempat penyuntikan ilegal ini beromset Rp 600 juta per bulan, dan ironisnya lokasi tidak jauh dari kantor Polsek Cipondoh. Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan bahwa tempat penyuntikan tabung gas ilegal ini sudah berjalan selama 3 bulan.

"Kami berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial F yang merupakan pemilik dari tempat penyuntikan gas ilegal ini," katanya. Setelah dilakukan penggerebekan terdapat ratusan tabung gas 3 kg dan 14 kg.

Tersangka berinisial F, pemilik pabrik gas ilegal
"Hal ini pasti teroganisir, karena ada bagian yang memberikan modal serta penjualan dan yang menjadi pengumpul tabung gas. Ini merupakan kejahatan terorganisir," tegasnya. Omset yang diterima mencapai milyaran tiap tahunnya.

Ketika ditanya pengenai system pengawasan lokasi, mengibgat tempat penyuntukan tabung gas ulegal tidak jauh dari Polsek Cipondoh Irjen Setyo Wasisto mengatakan bahwa pihak mabes akan melakukan pengawasan.

"Kami akan lakukan audit internal terhadap Polsek Cipondoh," ujarnya kembali. (Sly/irawan)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners