Rekomendasi

Polling Pilpres Ala Fadlizon dan Hasilnya?

Kamis, 04 Januari 2018 : 19.46
JAKARTA - Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon menggelar polling di akun twitter @fadlizon menyangkut siapa yang dipilih masyarakat Indonesia,digelar saat ini juga. Fadlizon hanya menyodorkan dua nama,yaitu Prabowo Subianto dan Joko Widodo. Dan hasilnya?

Sebanyak 55% dari 30,336 pengguna Twitter yang menjadi partisipan dalam survei tersebut memilih Jokowi, sedangkan 45% sisanya memilih Prabowo Subianto.

Tidak hanya warganet yang mengomentari hasil polling Fadli tetapi juga sejawatnya di pimpinan DPR Fahri Hamzah. Namun, bukan Fadlizon namannya bila tak punya jawaban atas hasil polling tersebut.

Dengan gaya khasnya, Fadlizon mengatakan pengguna twitter yang ikut polling pusing. Karena pilihannya hanya dua Prabowo dan Jokowi.

"Jadi bukan bukan (soal) Pak Jokowi yang menang, tapi kenapa pilihannya cuma dua, ha-ha-ha…," kata Fahri di ruang kerjanya, gedung Nusantara III, DPR, Rabu (3/1/2018).

Sedangkan warganeta yang komentar diantaranya dari akun @sambelgowang menyebut, "Bingung jg x laporan ny gmn k pak Prabowo polling ny kalah lagi..,". (Ariani/gun)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners