Rekomendasi

Presiden Jokowi: Demokrasi, Cara Tepat Melayani Masyarakat

Sabtu, 27 Januari 2018 : 18.30
Presiden Jokowi bertemu WNI di Pakistan (Foto:Biro Pers Satpres)
PAKISTAN - Presiden Joko Widodo memaparkan resep stabilnya poltik di tanah air tetap terjaga hingga saat ini. Seperti dikutip dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, menurut presiden, resep itu adalah demokrasi.

Dengan demokrasi, stabilitas politik di Indonesia dapat terjaga. Dengan demokrasi, pertumbuhan ekonomi Indonesia cukup kuat di atas 5% setiap tahun. Dengan demokrasi, ekonomi Indonesia merupakan salah satu dari 20 terbesar di dunia.

“Sebagai Presiden keyakinan saya sangat kuat bahwa demokrasi merupakan cara yang paling tepat untuk melayani kepentingan masyarakat kita. Demokrasi memberikan ruang bagi masyarakat dalam proses pengambilan keputusan,” ujar Presiden saat ketika berbicara di National Assembly of Pakistan, seperti dikutip dari Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Presiden juga memastikan bahwa pertumbuhan ekonomi ini dapat dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia. “Pembangunan yang berkeadilan terus menjadi prioritas,” kata Presiden.

Selain itu, yang diperlukan adalah komitmen, komitmen kuat semua elemen bangsa, komitmen untuk bertoleransi agar kemajemukan terjaga, komitmen untuk saling menghormati agar demokrasi berfungsi dengan baik. (Gunadi)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners