Rekomendasi

Presiden Sebut Venue di Jakabaring Palembang Siap Digunakan Asian Games

Selasa, 23 Januari 2018 : 06.00
Loading...
PALEMBANG - Presiden Joko Widodo mengapresiasi perkembangan dan kesiapan Palembang sebagai salah satu kota penyelenggara tuan rumah Asian Games 2018. Dirinya juga memastikan kesiapan venue-venue yang akan digunakan selama gelaran berlangsung.

"Saya lihat kesiapan di sini sudah rampung semua. Venue-venue yang ada saya melihat sudah sangat bagus," ucapnya di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Kota Palembang, Senin, 22 Januari 2018.

Menurutnya, Palembang kini hanya tinggal berfokus pada pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang masih berlangsung. LRT tersebut nantinya akan menjadi moda transportasi utama bagi para atlet untuk menuju lokasi pertandingan.

"Saya kira tinggal menunggu ini LRT nya selesai sehingga nanti transportasi atlet dari airport menuju Jakabaring ini lebih dimudahkan karena memang saya kira tinggal itu saja. Kalau di Jakarta semua sudah selesai, tinggal satu mungkin yang belum. Kira-kira 3 bulan lagi," ujar Presiden.

Sebagaimana diketahui, Indonesia terpilih sebagai tuan rumah bagi penyelenggaraan Asian Games 2018. Jakarta dan Palembang ditunjuk sebagai tempat berlangsungnya pesta olahraga Asia tersebut yang rencananya akan mulai digelar pada 18 Agustus mendatang. (Dwi Indah)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners