Rekomendasi

Pria Ini Nekad Larikan Sepeda Motor Tukang Pijat

Selasa, 16 Januari 2018 : 16.08
Loading...
KARANGANYAR - Apa yang dilakukan oleh SN alias Pendek alias Kentus (42) warga Sambirejo, Kecamatan Jumantono ini, terbilang nekad. Dengan berpura-pura akan pijat, dia nekad melarikan sepeda motor korban yang akan memijatnya.

Tak pelak, diapun harus berurusan dengan pihak berwajib. Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, melalui Wakapolres Kompol Diyah Wuryaning Hapsari, dalam gelar perkara, Selasa (16/1/2018) kepada para wartawan mengatakan, kasus ini bermula ketika SN berpura-pura akan pijat kepada Kusmini (23) warga Desa jatirejo, Kecamatan Jumapolo.

Namun karena saat itu korban tidak buka praktek, oleh korban SN disarankan untuk menginap dan akan dipijat keesokan harinya.

Namun, pada saat korban bersama kakeknya sedang tidur, SN kemudian bangun dan tanpa sepengetahuan korban dan kakeknya, SN membawa kabur sepeda motor Honda Vario Nopol AD 4781 OP. Tidak hanya membawa kabur sepeda motor, SN juga membawa lari HP Samsung serta uang tunai Rp 100.000.

Kasus ini lantas dilaporkan ke Polsek Jumapolo. Setelah dilakukan proses penyelidikan, akhirnya SN berhasil diamankan pada tanggal 6 Januari 2018 lalu di wilayah Jebres, Solo.

Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, SN yang telah ditetapkan sebagai tersangka, berikut barang bukti, kami tahan di sel tahanan Mapolres. Tersangka kami jerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dan pemberatan dengan ancaman 7 tahun penjara.

Sementara itu, kepada wartawan, SN mengaku terpaksa nekad melakukan aksinya karena terdesak kebutuhan keluarga. SN mengaku, sepeda motor korban tersebut, rencananya akan dijual dan hasilnya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Saya terpaksa. Rencananaya sepeda motor akan saya jual, tapi belum laku," ujarnya. (Iwan Iswanda/Gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners