Rekomendasi

Prihatin Dengan Peredaran Narkoba, Komunitas Ini Datangi Polres Karanganyar

Jumat, 12 Januari 2018 : 18.00
KARANGANYAR - Prihatin dengan maraknya penggunaan narkoba, terutama di kalangan artis dan pejabat, komunitas Pejuang Sosial Community (PSC) mendatangi Polres Karanganyar.

Bersama ratusan pelajar dari berbagai sekolah, mereka mendatangi Mapolres yang berada di Jalan Lawu Karanganyar, dan menyatakan keprihtinannya atas maraknya peredaran narkoba.

"Sebenarnya kita ingin menyampaikan rasa keprihatinan atas semakin meningkatnya tingkat peredaran narkoba di masyarakat. Bahkan, kalangan artis dan pejabat banyak yang terlibat kasus narkoba," kata koordinator PSC, Marfuah Dwi Nuryanti, Jumat (12/1/2018).

Menurutnya, saat ini, peredaran narkoba juga sudah sampai ke tingkat pelajar. Saat ini, masih menurut Marfuah, narkoba, miras, sangat identic dengan pelajar dan anggota komunitas apapun.

Untuk, lanjutnya, pihaknya ingin membuktikan jika pelajar di Karanaganyar bebas dari narkoba. Dan mereka juga siap di test urin. Dalam aksi tersebut,mereka juga mendesak agar jajaran Polres Karanganyar memberantas peredaran narkoba dan minuman keras di Karanganyar.

Sementara itu, Kapolres Karanganyar,AKBP Henik Maryanto, mengatakan, Polres telah menyatakan perang terhadap narkoba. Hal ini dibuktikan dengan banyak kasus nrkoba yang berhasil diungkap.

"Sejak awal, Polri telah mencanagkan perang terhadap narkoba. Kita buktikan dengan banyaknya kasus narkoba yang kita ungkap," ujar Kapolres. Kapolres juga berharap, para generasi muda di Karanganyar serta di Solo Raya diharapkan menjadi pioneer pemberantasan narkoba di wilayah masing-masing.

"Kami memberikan apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh para pelajar dan komunitas PSC ini. Kita berharap dapat bekerjasama dalam upaya pemberantasan narkoba di Karanganyar," pungkasnya. (Iwan Iswanda/gun)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners