Rekomendasi

Sadis, Penumpang Dirampok, Ditusuk Lehernya dalam Angkot

Selasa, 30 Januari 2018 : 23.28
TANGERANG - Seorang penumpang angkutan kota jurusan Kalideres-Kota Bumi bernama Ahmad Zaeni mengalami kekerasan karena dirampok dalam angkot. Selain mengalami luka tusuk pada bagian leher, Zaeni juga dibuang disemak-semak Perumahan Taman Elang, Periuk, Kota Tangerang.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakam bahwa korban ditemukan oleh seorang satpam perumahan dengan kondisi kritis.

"Korban ditemukan satpam perumahan kemudian dibawa ke RS Sari Asih untuk dilakukan perawatan. Setelah itu Satpam melaporkan penemuan tersebut kepada petugas Polsek Jatiuwung," katanya, Selasa (30/1/2018).

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung melakukan penelusuran terhadap pelaku. Dari keterangan Ahmad Zaeni bahwa dirinya dirampok di dalam angkot. Kemudian dianiaya dan ditusuk lalu dibuang kesemak-semak.

Kemudian petugas kepolisian menemukan mobil angkot dipinggir jalan raya periuk dengan nopol B. 1671. IT. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap angkot tersebut, ditemukan ceceran darah.

"Kami menelusuri pemilik angkot tersebut. Dan ternyata pada malam kejadian angkot tersebut dikemudikan oleh Yudistira. Kami melakukan pengejaran terhadap Yudistira dan mendapati di Sepatan, Kabupaten Tangerang," jelasnya.

Yudistira tidak sendiri, saat akan menunjukan pensembunyian kediaman temannya yaitu Angga dan Ragil. Namun pada saat dilokasi, Yudis malah melawan petugas dan melarikan diri.

"Anggota kami sempat memberikan tembakan peringatan. Namun tidak didengar. Petugas memberikan tembakan tegas terhadap Yudis," ujarnya. Saat ini pihak kepolisian masih memburu dua pelaku yang masih buron. (Sly/Gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya