Rekomendasi

Tudingan Mantan Kader PD SBY Biarkan Proyek E-KTP Syarat Masalah Berjalan, Amir Syamsudin: Mirwan Berkhayal

Jumat, 26 Januari 2018 : 23.30
Loading...
JAKARTA – Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengatakan tuduhan mantan kader Partai Demokrat Mirwan Amir bila Ketua Umum DPP partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengetahui bila proyek E-KTP bermasalah namun tetap dibiarkan, saat persidangan di Pengadilan Tipikor terlalu mengada-ada.

Amir Syamsuddin meyakini, Mirwan memberi kesaksian palsu dalam upaya menutupi keterlibatan dirinya sendiri dalam proyek tersebut. “Tidak mungkin seorang Mirwan Amir punya kesempatan bisa berbicara langsung dengan SBY,” tambah Amir,Jumat (26/1/2018).

Amir mengaku sudah bertemu langsung dengan SBY setelah pengakuan Mirwan di sidang Tipikor. Saat itu, SBY menyerahkan sepenuhnya kepada dirinya untuk mengatasi fitnah dan kebohongan yang dicoba disebarkan melalui kesaksian palsu itu.

SBY tak akan memberikan pernyataan atau bantahan secara langsung. “Kalau SBY membantah langsung justru itulah yang diinginkan Mirwan agar perhatian publik beralih dari pokok permasalahan yang dihadapinya,” kata Amir.

“Dia berusaha mengalihkan perhatian dengan menyampaikan keterangan palsu dengan berkhayal seolah pernah berdiskusi soal E-KTP dengan SBY. Satu hal yang pasti kebohongan besar,” pungkasnya. (Irawan)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners