Rekomendasi

Walah! Mabuk Berat Kepala Saudara Sendiri Dihantam Palu

Senin, 15 Januari 2018 : 21.20
SUKOHARJO - Mabuk terpengaruh minuman beralkohol (mihol) seorang warga tega menganiaya saudara sendiri menggunakan palu. Akibat hantaman benda terbuat dari besi itu, kepala korban mengalami luka serius dan harus dilarikan kerumah sakit.

Tersangka sadis pelaku penganiayaan ini, dari laporan di Polsek Grogol, Polres Sukoharjo berinisial MH (33) warga Desa Manang, Kecamatan Grogol. Meski sempat melarikan diri, namun berkat kesigapan petugas akhirnya pelaku dapat dikeler guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Grogol Polres Sukoharjo, AKP Dani Herlambang, saat di konfirmasi, Senin (15/1/2018) membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya setelah mendapat laporan, langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya berhasil menangkapnya.

"Setelah diburu beberapa hari oleh tim opsnal, pelaku berhasil di amankan pada, Rabu (10/1/2018) lalu," ungkap Kapolsek.

Dani membenarkan antara pelaku dengan korban yang bernama Budi Mujiono (33) warga Karang Kepoh, Kelurahan Banaran, Boyolali masih ada pertalian saudara. Kejadian yang berujung penganiayan ini diawali perselisihan adu mulut pada, Senin (1/1/2018) silam.

"Pelaku nekat memukul korban dengan palu karena sebelumnya mereka terlibat cekcok atau adu mulut. Pelaku saat itu dalam kondisi mabuk dan kalap lantas memukul korban," terang Dani.

Selain menangkap pelaku, barang bukti berupa satu palu besi juga turut diamankan. Pelaku yang sudah mendekam di tahanan Polsek Grogol.ini dijerat pasal 351 KUHP tentang panganiayaan berat dengan ancaman penjara maksimal lima tahun. (Sapto Nugroho/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners