Rekomendasi

Angin Kencang, Pagar Gerbang Uderpass Kereta Api Bandara Soetta Rubuh Timpa Satpam

Minggu, 11 Februari 2018 : 22.21
TANGERANG - Akibat angin kencang, pagar besi di pintu gerbang kereta api Bandara Soekarno Hatta di underpass perimeter selatan Bandara lepas dan menimpa seorang security.

Korban yang diketahui bernama Edi Junaedi terluka dan dilarikan ke klinik AP 2 sebelum dipindahkan RS Mayapada, Modernland, Kota Tangerang.

Menurut keterangan dari Humas PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta, Khaerul Anwar mengatakan laporan dari salah satu anggota Avsec security bahwa penyebabnya adalah angin kencang.

“Menurut keterangan dari petugas yang ada dilapangan, pada saat itu kondisinya angin kencang dan membuat pagar gerbang tersebut rubuh. Sementara korban atas nama Edi Junaedi saat ini kondisinya sudah membaik,” katanya.

Khaerul juga menjelaskan bahwa pihak AP2 sudah melakukan kordinasi dengan PT Waskita dan KAI untuk dilakukan evaluasi dan pembenahan di Underpass Kereta Api Bandara Soeakarno Hatta.

“Kami sudah lakukan kordinasi dengan pihak Waskita dan KAI untuk segera dilakukan pembenahan,” terangnya kembali.

Seperti diketahui hujan yang terus mengguyur kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), mengakibatkan longsor. Longsor terjadi di Underpass jalan Perimeter Selatan, Senin (5/2/2018) sore lalu.

Informasi yang dihimpun, underpass yang diatasnya terdapat rel kereta bandara tersebut mengalami longsor sehingga terjadi kemacetan panjang di jalan Perimeter Selatan dari arah Tangerang (M1) dan sebaliknya.

Dalam insinden ini satu dari dua korban yang terjebak didalam mobil bernama Dyah Putri meninggal dunia. (sly/Irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya