Rekomendasi

Awal Kampanye, Gerindra dan PKS Tetap Solid

Kamis, 15 Februari 2018 : 14.35
KARANGANYAR - Memasuki masa awal kampanye, PKS dan Partai Gerindra, kembali menegaskan kesiapannya dalam memenangkan pasangan nomor urut 1, Rohadi Widodo-Ida Retno Wahyuningsih, dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita telah melakukan koordinasi dengan PKS serta tim relawan. Kita tetap solid dan siap memenangkan pasangan Rohadi-Ida,” kata Yulianto, ketua DC Partai Gerindra, Kamis (15/2/217).

Menurut Yulianto, sosialisasi kepada seluh kader ditingkat bawah juga terus dilakukan, baik ditingkat Desa hingga ke rukun tetangga. Bahkan, lanjut Ylianto, sebagai salah satu wujud dukungan kepada pasangan Rohadi Widodo-Ida, salah satu kader memotong rambunya membentuk angka satu.

Sementara itu, tim pemenangan PKS, Darwanto, mengatakan, memasuki hari pertama kampanye, seluruh tim secara intens akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Menurut Darwanto, seluruh tim bergerak, termasuk pasangan Rohadi Widodo-Ida.

“Semua bergerak. Kita tetap berjuang maksimal untuk meraih kemenangan,” ujarnya. Darwanto juga mengingatkan kepada seleuruh kader, simpatisan dan para relawan, untuk menjaga kondusifitas di Karanganayar serta tidak melakukan kampanye hitam dengan meneyerang pasangan calon lain.

“Jaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada. Kepada seluruh simpatisian, kader dan para relawan, jangan melakukan kampanye negative dan memojokkan pasangan lain. Raih simpati masyarakat dengan cara yang elegan,” pungkasnya. (Iwan Iswanda/Martin)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya