Rekomendasi

Bingung Pilih Asuransi? Ini 10 Perusahaan Terbaik di Dunia

Kamis, 15 Februari 2018 : 22.41
Loading...
JAMAN sekarang ini ada banyak sekali perusahaan asuransi yang mengklaim dapat memberikan solusi bagi masalah. Mulai dari mobil rusak, biaya rumah sakit, pendidikan anak, keselamatan, dan lain-lain?

Tapi tahukah anda bila tidak semua perusahaan asuransi mampu membayar klaim asuransi. Padahal, awal penawaran, banyak perusahaan asuransi menawarkan berbagai prodak asuransinya yang terbaik.

Nah, atas dasar itulah, redaksi hariankota.com menyuguhkan asuransi mana yang mampu membayar klaim pembayaran tertinggi seperti impian semuanya.

Ada 10 perusahaan asuransi yang telah diakui sebagai perusahaan asuransi paling top sepanjang tahun 2017 dan kemungkinan juga terbaik di tahun 2018 ini. Berikut ini daftar lengkapnya asuransi yang diolah dari berbagai sumber.

AXA
AXA merupakan perusahaan asuransi asal Perancis yang memiliki kantor pusat di Paris. Perusahaan asuransi AXA bergerak dalam bidang properti, asuransi jiwa, dan juga aset. AXA terbentuk tahun 1817 dimana sejumlah perusahaan asuransi di Paris bergabung dan membentuk AXA.

Perusahaan ini telah berhasil menarik perhatian 102 juta orang dari 56 negara di dunia menjadi customernya. Karyawannya saja tercatat sebanyak 157.000 orang. Saat ini AXA telah tersebar di sejumlah negara seperti Afrika, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah.

United Health Group
Bermarkas di Minnesota, Amerika, United Health Group adalah perusahaan asuransi paling dipercaya banyak orang terutama di Amerika jika ingin mendapatkan jaminan di bidang kesehatan.

United Health Group memiliki 2 platform bisnis yaitu United Health Care yang berfokus pada manfaat kesehatan dan Optum untuk service kesehatan.

Kedua platform tersebut saling bekerja sama dan telah melayani lebih dari 85 juta orang di Amerika dan 125 negara di dunia. United Health Group menggunakan segala macam pengalaman dan sumber dayanya untuk membantu masalah kesehatan.

Japan Post Holding Co., Ltd
Perusahaan asuransi asal Jepang ini merupakan perusahaan yang dimiliki oleh salah satu konglomerat di Jepang. Japan Post Group dibagi menjadi 4 divisi yakni Japan Post Service (untuk pengantaran surat), Japan Post Network (mengelola kantor post), Japan Post Bank (menjalin kerja sama dengan bank), dan Japan Post Insurance (bergerak dalam bidang asuransi jiwa).

Japan Post Holding mulai go public pada tahun 2015 setelah mendapatkan laba sebesar 3,84 miliar USD. Laba tersebut diperoleh oleh Japan Post Holding mulai dari bulan April terus sampai Desember 2015. Inilah perusahaan asuransi top paling besar yang ada di negeri sakura.

Assicurazioni Generali S.p.A
Didirikan pada tahun 1831, Assicurazione Generali memiliki peran sebagi market leader di Itali. Perusahaan ini juga merupakan perusahaan asuransi penting dan produk finansial di Itali.

Assicurazionie Generali telah memiliki cabang yang tersebar di lebih dari 60 negara di dunia. Assicurazioni Generali tercatat memiliki 77.000 karyawan dan aset yang mencapai 480 miliar euro.

Munich Re Group
Sebagai salah satu perusahaan asuransi paling top di dunia, Munich Re telah memiliki cabang di sebanyak 30 negara di dunia dengan berfokus pada Asia dan Eropa. Memiliki kantor pusat di Munich, Jerman.

Perusahaan asuransi asal Jerman ini telah memiliki karyawan sebanyak 45.000 orang yang tersebar di seluruh dunia.

Munich Re Group bisa dipercaya sebagai asuransi yang bisa mengcover biaya kesehatan, kecelakaan, kendaraan bermotor, properti, penerbangan, dan bencana alam seperti kebakaran. Pada tahun 2015, Munich Re meraih profit sekitar 3,1 miliar euro.

Berkshire Hathaway Insurance
Masih ingatkah kalian dengan Warren Buffet yang merupakan salah satu dari 10 orang terkaya di dunia tahunj 2015? Nah, Warren Buffet ini adalah CEO dari Berkshire Hathaway. Berkshire Hathaway Insurance berdiri pada tahun 1889 dengan kantor pusat yang berada di Omaha, Amerika Serikat.

Di tangan Buffet, Berkshire Hathaway bisa dibuatnya menjadi salah satu perusahaan asuransi paling top di dunia. Perusahaan inilah yang menjadi pilihan banyak konglomerat dunia. Berkshire Hathaway siap membantu orang atau perusahaan yang membutuhkan bantuan dalam hal properti dan kecelakaan.

China Life Insurance
Memiliki peran yang sangat penting di Cina sebagai investor institusional. China Life Insurance mulai berdiri pada tahun 2003.

China Life Insurance bisa membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam hal asuransi jiwa, program pensiun, manajemen aset, properti, kecelakaan, kepemilikan investasi, dan operasi di luar negeri.

Nama China Life Investment sudah terdaftar dalam New York Stock Exchange, Hong Kong Stock Exchange, Shanghai Stock Exchange, dan memiliki sejumlah investasi dalam Bosotn Waterfront Project.

Zurich Insurance
Zurich Insurance adalah perusahaan asuransi terbesar di Swiss dan sudah memiliki 170 cabang yang tersebar di beberapa negara.

Zurich Insurance berdiri tahun 1872 memiliki cakupan yang sangat luas. Mereka siap mengcover biaya seperti kesehatan, kecelakaan, produk, properti, dan bidang lainnya yang berkaitan dengan manusia.

Prudential plc
Di Indonesia, nama Prudential bukan lagi nama perusahaan yang asing. Prudential pertama kali didirikan pada tahun 1848 di Inggris. Saat ini kantor pusat Prudential dapat kalian temukan jika berkunjung ke London.

Prudential telah banyak memiliki customer yang tersebar di beberapa benua seperti Asia, Amerika, Inggris, dan terakhir Afrika. Prudential tercatat memiliki customer sebanyak 24 juta dengan total karyawan yang mencapai 22.308. Prudential memiliki aset denagn nilai mengesankan yakni mencapai 509 miliar poundsterling.

Allianz SE
Berada di posisi terakhir bukan berarti perusahaan ini tidak memiliki prestasi yang bagus. Allianz SE adalah perusahaan asuransi top yang menyediakan jasa asuransi untuk manajemen aset. Mulai didirikan pada tahun 1890 dan bermarkas di kota Munich, Jerman.

Allianz SE telah memiliki banyak customer yang tersebar di lebih dari 70 negara dengan total aset yang mencapai nilai 1,8 miliar euro. Dilansir dari majalah Forbes, pada tahun 2015, Allianz memecahkan rekor dengan meraih pendapatan tertinggi dengan total 125,2 miliar euro.

Nah, jadi semuannya terserah anda mau pilih asuransi mana. Bijaklah sebelum memutuskan asuransi. (Rahayu)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners