Rekomendasi

Digasak Cayla, Mbah Glompong Terkapar di Tengah Jalan

Jumat, 02 Februari 2018 : 13.02
SUKOHARJO - Tukiman Suro Pawiro (63) akrab disapa Mbah Glompong tampaknya harus beristirahat lama tak bisa melayani pelanggannya dari pekerjaannya sebagai tukang pijet. Dia harus menjalani rawat inap di rumah sakit setelah menjadi korban kecelakaan.

Warga Desa Bacem RT 04/RW 06 Kecamatan Grogol Sukoharjo ini menderita luka parah di sekujur badan dan kepala setelah sepeda motor matik AD 6330 TO yang dikendarainya digasak sebuah mobil di jalan raya selatan Pasar Grogol,Kecamatan Grogol, Jum'at (2/2/2018) pagi.

Informasi yang diperoleh, bermula saat korban pagi itu dengan sepeda motornya berjalan dari utara beriringan dengan beberapa pengguna jalan lain. Pada saat yang sama, melaju dari arah berlawanan (selatan) mobil Cayla merah nopol AD 8954 FM.

Saksi mata menyebut mobil yang dikendarai Hajar Susanto Pambudi Uto (26) warga Dawung Wetan RT 03/RW 12, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan, Solo berjalan kencang ditengah kepadatan lalu lintas.

Mobil Cayla merah AD 8954 FM usai menggilas sepeda motor AD 6330 TO di jalan raya selatan Pasar Grogol, Kecamatan Grogol. (Istimewa)
Diduga pengemudi mobil kurang memperhatikan keramaian arus kendaraan di sekitarnya sehingga tanpa disadari tepat dilokasi kecelakaan, mobil yang berjalan terlalu ketengah ini menyambar sepeda motor.

Tak hanya itu, setelah menggilas sepeda motor hingga ringsek, mobil masih melaju tak terkendali keluar jalur dan baru berhenti setelah naik ke pembatas bahu jalan dalam posisi miring.

"Bapak'e (korban) dari utara pelan, mobil dari selatan kencang. Kebetulan korban tetanggaku, namanya pak Glompong tukang pijet," kata saksi mata bernama Titien dilokasi kejadian

Oleh warga yang melihat kejadian, korban, pengendara sepedea motor langsung di larikan ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil bak terbuka yang kebetulan melintas di dekat lokasi kecelakaan. Sementara pengemudi mobil tak mengalami luka sedikit pun, namun terlihat syok.

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta saat di hubungi menyampaikan saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

"Pengemudi mobil masih di mintai keterangan. Untuk kendaraan baik mobil dan sepeda motor sudah di evakuasi ke kantor Satlantas Pos Grogol," pungkasnya. (Sapto Nugroho/Gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya