Rekomendasi

Doa Bersama Jelang Pilkada, Semua Dimainta Jaga Kondusifitas Karanganyar

Jumat, 02 Februari 2018 : 22.15
Loading...
KARANGANYAR - Tokoh masyarakat, pemuka agama, serta Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Karanganyar, Jumat (2/2/2018) sore, menggelar doa bersama agar pilkada berjalan lancar.

Doa bersama tersebut, juga dihadiri bupati Karanganyar Juliyatmono serta wakil bupati Rohadi Widodo, Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, Kasdim 0727 Mayor Mantang, MUI, KPU, Panwaslu, serta para pejabat di lingkungan pemkab Karanganyar.

Keduanya merupakan bakal calon bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Karanganyar yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, mengatakan, untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Karanganyar berlangsung tertib, aman dan kondusif. Kapolres juga menegaskan, Polri bersama TNI tetap nentarl selama berlangsung pesta demokrasi di Karanganyar.

“Kita semua berharap, Pilkada Karanganyar dapat berjalan dengan tertib dan aman. Saya juga memastikan, Polri dan TNI tetap menjaga netralitas selama berlangsunya Pilkada,” tegasnya.

Sementara itu, bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengatakan, proses tahapan Pilkada saat ini terus berjalan.Juliyatmono meminta semua pihak, untuk menghargai dan menghormati setiap proses tahapan.

“Proses tahapan sedang berjalan. Mari kita hargai dan hormati setiap proses tahapan. Jaga kondusifitas, dan terus sebarkan semangat perdamaian,” kata Juliyatmono.

Ditambahkannya, dalam Pilkada mendatang, siapapun yang mendapatkan amanah dari masyarakat, harus tetap didukung dan bersama-sama membangun Karanganyar.

“Siapapun yang mendapat amanah, harus tetap didukung.Jangan saling melukai karena kita semua bersaudara.Sekali lagi saya mengajak seluruh masyaralat untuk ikut menjaga suasana sejuk,” pungkasnya. (Iwan Iswanda/martin)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners