Rekomendasi

Gelaran Delapan Besar Piala Presiden: Polres Karanganyar dan Sragen Siaga

Sabtu, 03 Februari 2018 : 14.12
Loading...
KARANGANYAR - Gelaran babak delapan besar turnamen sepak bola piala presiden yang digelar di stadion Manahan, Solo, mulai hari Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) membuat sejumlah wilayah Polres yang dilalui para supporter, terutama supporter Arema dan Persebaya Surabaya, siaga.

Seperti yang dilakukan oleh Polres Sragen dan Karanganyar. Sejak Jumat (2/2) malam hingga Sabtu (3/2) pagi, kedua polres ini siaga mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi pada saat kedua supporter sepak bola ini melintas.

Di Kabupaten Sragen, sejumlah Bonek melintas dengan menumpang pada bak truk terbuka kemudian diturunkan secara paksa oleh Kapolres. Aksi mereka yang menumpang truk terbuka, dinilai sangat berbahaya.

“Kita memberikan pengawalan hingga perbatasan dengan kabupaten Karanganyar,” ujar Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman.

Sementara itu, Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, ketika dihubungi hariankota.com, mengatakan, pengawalan para supporter Persebaya ini dilakukan mulai dari daerah Grompol hingga ke perbatasan menuju kota Solo.

Menurut Kapolres, pihaknya melakukan koordinasi dengan Polres lain yang dilintasi supporter yang dikenal dengan sebutan Bonek ini.

“Pengawalan dan pengamanan kita lakukan secara estafet di perbatasan antar kabupaten. Sepanjang jalan yang dilalui, anggota kami juga melakukan pengamanan dan penjagaan untuk mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi,” ujar Kapolres.

Sebagaimana diketahui, babak delapan besar turnamen sepak bola piala presiden akan digelar di stadion Manahan, Solo pada tanggal 3 Februari 2018 hingga 4 Februari 2018.

Delapan kesebelasan yang berhasil melaju ke babak delapan besar tersebut, masing-masing, PSMS Medan, Persebaya Surabaya, Sri Wijaya FC, Arema Malang, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Bali Uniited dan Madura United. (Iwan Iswanda/Dwi Indah)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners