Rekomendasi

Ingkung Ayam, Tumpeng dan Aksi Siswa SMA Tandai Hari Pers Nasional di Sukoharjo

Jumat, 09 Februari 2018 : 20.55
SUKOHARJO - Sebuah ingkung ayam dan nasi tumpeng dipersembahkan Humas Pemkab Sukoharjo kepada para awak media yang bertugas di Sukoharjo menandai puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 72.

Bertempat diruang asisten I, Kepala Bagian Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto kepada puluhan pewarta yang hadir menyampaikan ucapan selamat dan berharap agar pers selalu bisa menjalankan fungsi kontrolnya terhadap jalannya pemerintahan di Sukoharjo.

"Atas nama pemerintah dan Bupati Sukoharjo kami mengucapakan terima kasih atas kerja sama teman-teman pers selama ini," ucap Joko, Jum'at (9/2/2018).

Joko berharap agar dalam bertugas para awak media selalu mengedepankan profesionalitas dan berimbang sehingga dapat memberi pencerahan kepada masyarakat terkait dinamika pembangunan di Kota Makmur.

Senada, Asisten Administrasi Sekda Sukoharjo Eko Adji Arianto yang hadir di dapuk memotong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada perwakilan salah satu awak media. "Selamat ulang tahun pers nasional," ujarnya singkat.

Sementara pada saat yang sama bertempat di altar patung perjuangan proliman Sukoharjo puluhan siswa SMA Veteran I Sukoharjo menggelar aksi membentangkan berbagai poster bertulis ucapan selamat hari pers nasional.

Koordinator aksi yang juga pendiri Museum Rekor Sukoharjo (Muresko), Bimo Kokor Wijanarko mengatakan aksi sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi kepada kerja jurnalis yang bertugas di sukoharjo.

"Selayaknya pekerja media itu dijamin keselamatannya karena meraka bekerja tanpa mengenal waktu. Aksi ini adalah bentuk kami bersama pelajar dalam memberi semangat," pungkasnya. (Sapto Nugroho/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya