Rekomendasi

Kesal Jalan Berlubang, Warga Tanam Pohon Pisang Ditengah Jalan

Senin, 05 Februari 2018 : 00.27
KARANGANYAR - Kesal dengan jalan yang penuh dengan lubang, warga Desa Malangjiwan, kecamatan Colomadu, menanam pohon pisang di jalur utama menuju Kartasura, yang berada di Selatan Kantor Polsek Colomadu, Minggu (4/2/2018).

Menurut penuturan warga, jalan ini sebenarnya sudah diperbaiki, namun karena perbaikan yang asal-asalan, jalan kembali berlubang.

Penanaman pohon pisang ini, sebagai salah satu bentuk protes warga. Yana, salah satu warga sekitar menuturkan, jalan berlubang tersebut, merupakan jalur utama, dari arah Colomadu, menuju ke Kartasura.

Kondisi jalan yang rusak dan berlubang, membuat sejumlah pengendara harus berhati-hati ketika melintas, karena menghindari lubang. “Kami berharap agar dinas terkait segera memperbaikinya. Sudah banyak jatuh korban dan jangan sampai ada korban lagi,” ujar Yana, Minggu (4/2/2018).

Menurutb Yana, warga tidak mempersoalkan, apakah jalan tersebut merupakan jalan provinsi atau pemkab Karanganyar, yang jelas, lanjutnya, warga mendesak agar jalan segera diperbaiki.

“Kami hanya minta agar jalan diperbaiki. Apalagi ini masih musim penghujan. Banyak pengendara yang terjebak di jalan berlubang karena tergenang air,” tandasnya. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi dari instansi terkait dengan kerusakan jalan ini. (Iwan Iswanda/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners