Rekomendasi

Ketahuan Selingkuh, Suami Siram Istri Pakai Air Rebusan Soda Api

Kamis, 01 Februari 2018 : 21.15
TANGERANG - Seorang istri berinisial IR harus menjalani perawatan serius di RSU Tangerang, karena melepuh pada bagian tubuhnya. Hal ini dikarenakan disiram oleh suaminya MD lantaran cemburu melihat istrinya selingkuh.

MD yang bekerja sebagai TKI di Malaysia ini curiga saat pulang ke Indonesia menerima laporan soal perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Setelah itu, tanpa sepengetahuan IR, MD memeriksa handphone milik istrinya itu. Ternyata banyak foto mesra IR bersama laki-laki selingkuhannya.

Melihat hal itu, MD marah dan meminta agar IR memutuskan selingkuhannya. Namun IR malah marah dan meminta cerai kepada MD dengan alasan MD terlalu jauh kerjanya. “Istri saya malah meminta agar saya menceraikannya. Terus IR malah pergi keluar untuk menemui selingkuhannya,” kata MD.

Melihat sikap istrinya tersebut, MD pergi membeli soda api. Sesampainya di rumah MD langsung merebus soda api sambil menunggu istrinya pulang. Setelah menunggu, akhirnya IR pulang kerumah yang berlokasi di Benda, Kota Tangerang.

“Saya sudah bicara baik-baik dan ingin memperbaiki rumah tangga. Karena ada anak yang masih kecil. Tetapi istri saya tetap minta cerai, saya marah dan langsung kedapur mengambil rebusan air soda dan saya siram kearah istri saya,” jelasnya.

IR berteriak kepanasan, dan MD langsung mebawanya keklinik. Karena lukanya parah, akhirnya IR dirujuk ke RSUD Tangerang.

Kapolsek Negrlasi, Kompol H. Amar mengatakan bahwa tetangga dan pihak keluarga korban datang ke polsek melaporkan kejadian tersebut. Petugas langsung mennjemput MD dirumahnya dan dimintai keterangan terkait penyiraman iar soda api kepada korban.

“Motifnya cemburu karena melihat istrinya selingkuh dan minta cerai. Jadi pasal yang diberlakukan adalah mengenai KDRT,” kata Kompol H. Amar. Kini MD ditahan di sel tahanan Polsek Benda guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Sly/gun)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya