Rekomendasi

Pick Up Tabrak Bus di Jalan Karanganyar-Tawangmangu, Satu Orang Tewas

Rabu, 14 Februari 2018 : 15.30
Loading...
Pick Up Tabrak Bus di Jalan Karanganyar-Tawangmangu
KARANGANYAR - Kecelakaan maut terjadi di jalan Karanganyar-Tawangmangu, tepatnya di Dusun Sumokado, Desa Nglebak, Kecamatan Tawangmangu, Rabu (14/2) sekitar pukul 05.00 Wib.

Kecelakaan yang melibatkan mobil pick up nomor polisi H 1698 YB dengan Bus Langsung Jaya, Nopol AD 1636 BF, mengakibatkan, pengemudi mobil Pick Up meninggal di lokasi kejadian, dengan kondisi mengenaskan.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, melalui Kapolsek Tawangmangu, AKP Rianto, ketika dihubungi hariankota.com mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika mobil pick up warna putih yang dikemudikan Ratna Andri Astuti (46) warga Jalan Parang Cantel No 2 Rt 03/Rw 01, Purwosari, Solo tersebut, melaju dari arah barat (Karanganyar).

Pick Up Tabrak Bus di Jalan Karanganyar-Tawangmangu
Sedangkan Bus Langsung Jaya yang dikemudikan Waluyo (44), warga Karangpandan, melaju dari arah Timur (Tawangmangu). Sesampainya di lokasi kejadian, menurut Kapolsek, mobil Pick Up yang dikemudikan korban, langsung menabrak bagian depan Bus Langsung Jaya.
“Kecelakaan ini duga akibat korban mengantuk dan tidak dapat mengemudikan kendaraannya dengan baik. Akibat kecelakaan ini, pengemudi mobil meninggal dunia, sedangkan mobil korban, mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan,” kata AKP Rianto, Rabu (14/2/2018).

Dijelaskannya, petugas yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi terhadap korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Karanganyar, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Saat ini, pengemudi Bus Langsung Jaya, menjalani pemeriksaan di Sat Lantas Polres Karanganyar,” jelas AKP Rianto. (Iwan Iswanda/Gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners