Rekomendasi

Rakyat Hadiri Penetapan Paslon Rohadi - Ida ke KPUD Karanganyar

Senin, 12 Februari 2018 : 16.23
Kedekatan Rohadi Widodo paslon dari PKS-Gerindra di Pilkada Karanganyar tak diragukan lagi (Foto: Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Pilkada Karanganyar yang akan diselenggarakan serentak pada tanggal 27 Juni 2018 ini, diperkirakan akan berjalan dengan sangat dinamis. Kejutan demi kejutan selalu datang dari pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Rohadi Widodo dan Ida Retno Wahyuningsih, yang diusung oleh PKS dan Gerindra.

Kejutan berawal dari pendaftaran yang dilakukan secara tiba-tiba di waktu detik-detik akhir perpanjangan pendaftaran, hingga munculnya nama pasangan calon wakil bupati perempuan yang diusung untuk mendampingi Rohadi yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil bupati Karanganyar.

Senin (12/2), merupakan jadwal penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar 2018 yang diselenggarakan oleh KPUD Karanganyar.

Meski tidak hadir, namun penetapan pasangga calon Rohadi - Ida atau yang dikenal dengan RO-DA, diantar langsung oleh masyarakat Karanganyar yang terdiri dari berbagai elemen, seperti buruh, petani, pedagang, kaum perempuan, hingga para santri yang juga akan turut mendampingi sebagai bentuk simpati dan dukungan mereka kepada pasangan calon Rohadi - Ida.

Ketua Tim Pemenangan Rohadi-Ida, Darwanto, mengucapkan terima kasih kepada rakyat yang ikut mengawal pasangan Rohaddi-Ida sejak pencalonan. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Karanganyar yang telah ikut andil sejak proses pencalonan hingga penetapan pasangan Rohadi-Ida hari ini. “ ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan masyarakat petani, Mbah Dalimin mengungkapkan sebuah doa khusus untuk Rohadi Widodo. “Donga kulo mugi-mugi panjenengan kelampahan dados Bupati Karanganyar,“ tuturnya.

Sedangkan Rohadi Widodo pasca ditetapkan sebagai Calon Bupati Karanganyar mengatakan bersyukur atas penetapannya sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar 2018 – 2023.

“Saya bersyukur ini adalah karunia dari Alloh SWT dan dukungan warga masyarakat dan bersama-sama berikhtiar untuk bisa memenangkan pemilukada 2018,“ pungkasnya.

Rohadi yang sudah dikenal masyarakat selama masa kepemimpinan nya saat mendampingi Juliatmono sebagai wakil bupati, sangat dikenal sebagai pribadi yang hangat, mampu melayani dan mengayomi masyarakat.

Rohadi dikenal dekat oleh warga Karanganyar, karena pribadi nya yang kerap tampak hadir memenuhi setiap undangan warga nya baik saat acara pernikahan maupun layatan.

Sehingga pencalonannya sebagai bupati pada pilkada Karanganyar kali ini sangat diharapkan mampu membawa angin segar, dengan gaya kepemimpinan nya yang sederhana namun tegas, sehingga mampu membawa Karanganyar ke arah yang lebih tentrem dan sejahtera.

Dan Alhamdulillah Bapaslon Rohadi-Ida sudah resmi ditetapkan sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati Karanganyar 2018-2023. (Advertorial/Iwan Iswanda/Rani)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners