Rekomendasi

Roro Fitria Beri Upeti Rp 1 Juta ke Fotografer Pesan Sabu

Kamis, 15 Februari 2018 : 23.38
JAKARTA – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis cantik Roro Fitria di kediamannya di Ragunan, Jakarta Selatan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, menyampaikan, dalam pemeriksaan Roro mengaku bila dirinya membayar uang Rp 5 juta untuk membeli barang haram tersebut.

"Sebelumnya telah mendapat informasi dari masyarakat terkait transaksi penjualan narkotika jenis shabu shabu. “Kita dalami untuk penyidikan,” ujar Argo, Kamis (15/2/2018) di Polda Metro Jaya.

Kejadian bermula dari tertangkapnya tersangka WH, seorang fotografer, ditangkap di salah satu showroom yang di jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada 14 Februari.

“Yang bersangkutan kedapatan narkotika jenis sabu yang disimpan dengan bungkus rokok. Kedapatan menguasai dua klip sabu,” terang Argo. Menurutnya, sabu 2,4 gram itu didapat dari YK yang hingga kini masih buron. Sedangkan tersangka WH hanya perantara karena sabu yang dibawanya atas pesanan Roro Fitria.

“Dari situ kita tanyakan interogasi lapangan, ini barang dari mana, sumber barang dari YK kita lakukan pengembangan dan masih masih kami buru,” sambungnnya. “Diketahui pula pesanan sabu R itu dilakukan pada 13 (April).”

Dalam penggeledahan yang dilakukan di rumah pedangdut cantik itu, tim yang dipimpin Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, menemukan buku tabungan, ATM, dan HP.

“Di HP juga kelihatan, ada chattingnya. Udah kita temukan, udah kita lihat. Untuk jadi barang bukti,” jelas Argo. Di sana pun polisi menanyakan kepada RF apa benar itu barang pesanannya dan ia tidak menyangkal. Barang haram itu dipesan artis seksi ini kepada WH dengan mentransfer sejumlah uang.

“Telah transfer uang Rp 5 juta ke rekeningnya menggunakan rekening RF ke rekeningnya WH. Transfer tanggal 13, sebanyak Rp 5 juta, yang Rp 4 juta untuk barang, dan Rp 1 juta untuk jasa WH,” kata Calvijn. (Nuraini/Rahayu)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners