Rekomendasi

Sadis, Satu Keluarga di Tangerang Tewas Dibantai OTK

Senin, 12 Februari 2018 : 23.03
TANGERANG - Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B 6 Rt 05/12, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, digegerkan dengan teriakan minta tolong seorang laki-laki bernama Effendi. Teriakan Efendi membuat seorang tetangga bernama Imah merasa curiga.

Kemudian dirinya memberanikan diri masuk kedalam rumah, dan benar saja Imah terkejut dengan ditemukannya tiga orang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

“Waktu itu sekitar pukul 15.00 WIB pada saat saya mau masuk tapi takut. Kemudian saya memanggil pak RT dan masuk bersama-sama. Namun setelah itu, kami kaget melihat tiga orang di dalam kamar dalam keadaan tewas. Ketiganya adalah Ibu, Emah, dan dua anaknya, Nova (23) dan Tiara (11),” kata Imah.

Setelah itu, Effendi ditemukan dibelakang dengan kondisi bersimbah darah, namun masih hidup. “Kalau ibbu sama anaknya dikamar berpelukan dan kepalanya ditutup bantal. Sekarang bapaknya Effendi dibawa ke RSUD Tangerang,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan sampai saat ini motifnya belum ketahuan. “Saksi kunci kita yaitu Effendi saat ini belum bisa dimintai keterangan karena kondisninya masih dalam perawatan,” katanya.

Ketika ditanya mengenai hasil olah TKP awal, belum ditemukannya benda berharga yang hilang. “Saat ini dugaannya masih pembantaian, semuanya masih kami lakukan penyelidikan,” tegasnya. (Sly/Irawan)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners