Rekomendasi

Sah! Pilkada 2018 Karanganyar diikuti Dua Paslon

Senin, 12 Februari 2018 : 16.16
KARANGANYAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karanganyar, menetapkan dua bakal calon bupati dan wakil bupati, Juliyatmono-Robeer Christanto dan pasangan Rohadi Widodo-Ida retno Wahyuningsih, sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar, Senin (12/2/2028).

Penetappan pasangan calon tersebut dilakukan melalui rapat pleno terbuka, yang dihadiri pasangan Juliyatmono-Rober-Christanto, serta tim sukses, Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, dandim 0727 Letkol Inf Muhammad Ibrahim Mukhtar Maksum.

Pasangan Rohadi Widodo-da retno Wahyuningsih, tidak terlihat hadir dan hanya diwakili oleh tim sukses dari PKS dan Partai Gerindra, sebagai partai pengusung.

“Agenda KPu hari ini hanya menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar dalam Pilkada mendatang. Setelah penetapan ini, agenda selanjutnya, akan dilakukan pengundian nomor urut yng akan dilakasanakan pada tanggal 13 Februari 2018 di DPRD Karanganyar,” kata Sri Handoko.

Sementara itu, usai penetapan pasangan calon, Julliyatmono, mengatakan, tim dan seluruh masyarakat serta relawan sudah memastikan dukungan Karena sudah ditetapkan sebagai pasangan calon.

Menurutnya, dalam kampanye mendatang, harus menghindaran perselisihan dan mengedapankan program dalam membangun Karanganyar.

“Semua harus menyambut pesta demokrasi ini dengan mmeneyenangkan, tanpa perselisihan dan lebih mengedepankan program yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Saya juga mengingatkan kepada para pendukung, untuk tetap menjaga etika, menjaga ketertiban dan tidak melakukan kampanye hitam,” ujarnya.

Terpisah, ketua DPD PKS Karanganyar, Joko Tri Susilo, menjelaskan, seluruh kader dan relawan menyatakan kesiapannya dalam memenangkan pasangan Rohadi Widodo-Ida.

“Semua suda siap. Para relawan, kader partai, baik PKS dan Gerindar seluruhnya telah siap. Semua solid dan siap memenagkan Pilkada karanganyar,” tandasnya. Soal ketidak hadirian Rohadi Widodo-Ida, Tri Joko, mengatakan, dalam penetapan pasangan calon ini, tidak harus dihadiri oleh yang bersangkutan. (Iwan Iswanda/martin)
Bagikan :

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners