Rekomendasi

Sundulan Demerson Pastikan Bali United Tantang Persija di Final Piala Presiden

Rabu, 14 Februari 2018 : 23.22
Loading...
GIANYAR - Tampil prima dihadapan para pendukungnya Bali United melumat Sriwijaya FC dengan skor 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Dengan kemenangan tersebut, Bali United memastikan menantang Persija di babak Final.

Kepastian Bali United melangkah ke final piala Presiden setelah sundulan Demerson Bruno Costa tak bisa di tahan kiper Sriwijaya FC pada menit ke-81.

Permainan yang diperagakan oleh kedua tim cukup intens sejak awal pertandingan. Namun, Bali United sulit untuk bisa menembus lini pertahanan Sriwijaya FC.

Sementara itu, tim tamu tampak lebih mampu membuka pertahanan Bali United melalui permainan cepat Makan Konate dan Alberto Goncalves.

Sriwijaya FC sempat mendapatkan kesempatan emas melalui Mahamadou N'Diaye yang menanduk bola di ruang kosong dalam kotak penalti. Namun, tandukan kepalanya masih melebar tak menemui sasaran.

Stefano Lilipaly yang berulang kali mendapatkan bola dan memperlihatkan kemampuannya melakukan ball keeping pun mendapatkan pengawalan ketat dari Sriwijaya FC. Pemain naturalisasi itu pun berulang kali harus kehilangan bola karena dua sampai empat pemain lawan langsung mengawalnya saat memegang bola. (Ida Bagus Prasetyo/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners