Rekomendasi

Tenda Kegiatan PKK yang Dihadiri Isteri Gubernur, Ambruk

Kamis, 08 Februari 2018 : 16.49
Loading...
Tenda dalam kegiatan out bond PKK Kabupaten Karanganyar, ambruk
KARANGANYAR - Tenda untuk tamu undangan dalam kegiatan out bond PKK Kabupaten Karanganyar, ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Informasi yang dihimpun hariankota.com, pada hari Kamis (8/2), tim penggerak PKK Karanganyar melakukan kegiatan capacity building di Camping Resort, Tawangmangu.

Acara yang dihadiri oleh isteri Gubernur Jawa Tengah, Siti Atiqoh Supriyanti Ganjar Pranowo tersebut, mulai berlangsung sekitar pukul 07.30 Wib. Setelah melalui berbagai acara seremonial dan pengarahan dari isteri gubernur, acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan.

Hampir seluruh anggota PKK merapat ke depan panggung. Namun pada saat asyik menikmati hiburan, pada pukul 13.00 Wib, tiba-tiba tenda yang digunakan sebagai arena kegiatan ambruk dan menimpa operator sound system dan beberapa peserta.

Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, melalui Kapolsek Tawangmangu, AKP Riant, ketika dihubungi hariankota melalui telepon selularnya, membenarkan ambruknya tenda kegiatan out bond yang digunakan oleh PKK Karanganyar tersebut.

Menurut AKP Rianto, pada saat berlangsungnya kegiatan, cuaca di Tawangmangu sedang turun hujan gerimis. “Memang betul tenda yang digunakan untuk kegitan PKK ambruk. Tidak ada korban dalam peristiwa ini,” kata AKP Rianto, melalui telepon selularnya, Kamis (8/2/2018).

Dijelaskannya, belum diketahui secara pasti, penyebab ambruknya tenda tersebut. Hingga saat ini, pihaknya masih meminta keterangan sejumlah saksi, dan pemilik tenda. “Kita belum mengetahui secara pasti penyebabnya. Kita masih meminta keterangan sejumlah saksi dari peserta,” lanjutnya. (Iwan Iswanda/Irawan)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners