Rekomendasi

Underpass Parimeter Selatan Longsor, Otoritas Bandara Terjunkan Alat Berat

Senin, 05 Februari 2018 : 22.23
TANGERANG - Karena hujan yang tidak berhenti seharian ini, menyebabkan underpas kereta api Bandara Seokarno Hatta mengalami longsor. Tanah yang menimbun pintu keluar dari Parimeter Selatan menuju Bandara Soekarno Hatta, menyebabkan kemacetan dan jalan tidak bisa dilalui.

Dari pantauan dilokasi terlihat underpass yang diatasnya dilalui rel kereta api menuju Bandara Soekarno Hatta macet total. Begitu juga arah sebaliknya, dihimbau agar pengendara memilih untuk tidak melalui jalan Parimeter Selatan.

Humas PT Angkasa Pura II Bandara Soekarno Hatta Haerul membenarkan telah terjadi longsor pada tembok samping underpass. Namun hal ini sudah ditangani. “Kami sudah menurunkan alat berat dan saat ini tumpukan tanah sedikit demi sedikit sudah bisa teratasi. Namun kendaraan belum bisa melintas.” Katanya.

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno Hatta, Kompol Agug Wuryanto mengatakan kalau saat ini petugas sudah dilokasi dan melakukan evakuasi terhadap mobil tersebut. “Saat ini kami masih fokus pada kejadian, dan belum bisa memastikan apakah ada korban jiwa atau tidak,” tegasnya.

Saat ini petugas dari polresta bandara soekarno hatta, angkasa pura II dan pemadam kebakaran serta instansi terkait sedang berusaha evakuasi korban yang berada didalam kendaraan. (Sly/gun)

Video Viral

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners