Rekomendasi

Underpass Perimeter Selatan Bandara Soetta Longsor, 1 Mobil Tertimbun

Senin, 05 Februari 2018 : 21.33
TANGERANG - Kejadian longsor di underpass kereta api Bandara Soekarno Hatta membuat kemacetan yang panjang. Hal ini dikarenakan ditutupnya jalan dari Jakarta menuju Bandara Soekarno Hatta begitu juga sebaliknya yang dari arah tangerang.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Ahmad Yusep mengatakan bahwa saat ini kendaraan dilarang melintas terowongan.

"Kami sudah menutup jalan yang akan melintas terowongan. Ditakutkan jika ada kendaraan yang melintas, akan ada tekanan dan mengakibatkan temboknya rubuh," kata Kombespol Ahmad Yusep.

Yusep menambahkan diduga ada kendaraan yang terjebak di dalam mobil saat ini sedang diupayakan alat untuk evakuasi. "Saat ini kondisi tembok underpass sudah retak dan miring. Maka dari itu semua kendaraan dialihkan melaui jalan lain menuju Tangerang dan Jakarta," tegasnya kembali.

Untuk diketahui bahwa hujan yang terus mengguyur kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), mengakibatkan longsor. Longsor terjadi di Underpass jalan Perimeter Selatan, Senin (5/2/2018) sore.

Informasi yang dihimpun, underpass yang diatasnya terdapat rel kereta bandara tersebut mengalami longsor sehingga terjadi kemacetan panjang di jalan Perimeter Selatan dari arah Tangerang (M1) dan sebaliknya. (Sly/irawan)

Video Viral

Keseruan Saat AHY Putra SBY Disuguhi Martabak Oleh Gibran

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya

Our Partners