Rekomendasi

Wow, Kucing dan Mr Bean di Asuransikan Termahal di Dunia

Kamis, 15 Februari 2018 : 22.49
Rowan Atkinson (Foto: Malaysian Access)
ASURANSI pada dasarnya memberikan perlindungan finansial bagi pemilik polis. Tapi tahukah anda bila kucing ini juga diasuransikan oleh pemiliknya. Bahkan, untuk mengasuransikan kucing ini, pemiliknya membayar sebesar Rp 293 juta. Kok bisa?

Kucing ini bukanlah kucing biasa. Kucing ini merupakan campuran 'moggy'. Dan kucing ini biasa digunakan untuk sebagai model. Dan jumlah klaim mencapai US$22 ribu atau Rp 293 juta merupakan yang termahal yang pernah diajukan untuk seekor binatang peliharaan.

Selain kucing, dalam sejarah asuransi di Inggris, Rowan Atkinson pemeran Mr. Bean telah mencetak sejarah, dengan nilai klaim asuransi 310.000 poundsterling atau sekitar Rp 6,35 miiliar. Dia mengalami kecelakaan mobil akibat jalanan licin yang sedang dilapisi es. Dan dirinya hanya mengalami cedera ringan pada bahunya.

Pada tahun 2005 beberapa waktu silam telah terjadi badai topan besar yaitu badai Wilma, Badai Katrina, dan Badai Rita di wilayah Amerika Utara, yang memberikan dampak masif. Terdapat 4000 korban jiwa akibat bencana ini.

Saat itu perusahaan asuransi selalu menguras uang setiap tahunnya karena klaim asuransi yang di ajukan mencapai angka US$130 miliar untuk kerusakan proper seperti rumah, gedung perkantoran serta klaim asuransi jiwa dan asuransi kecelakaan diri. (Rahayu)

Saat ini 0 komentar :

Berita Terbaru

Selengkapnya