Rekomendasi

Bupati Banjarnegara Pimpin Deklarasi Ganjar Yasin Menang Total

Senin, 26 Maret 2018 : 22.03
Published by Hariankota
BANJARNEGARA - Dua ribu empat ratus kader PDIP berkumpul di Hotel Surya Yudha, Senin (26/3/2018). Bersama petinggi partai dan Bupati Banjarnegara Budi Sarwono, mereka bertekad memenangkan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin dalam Pilgub Jateng 2018.

"Tidak usah berapa persen persenan, yang penting menang total," tegas Budi Sarwono yang akrab disapa Wing Chin itu.

Ganjar Pranowo hadir langsung dalam deklarasi tersebut. Hadir pula Wakil Ketua DPP PDIP Utut Adianto, Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto, dan para ketua partai politik pendukung. Pemilik Hotel Surya Yudha Satriyo Yudiharto juga tak ketinggalan memberikan dukungan.

Utut mengatakan, kemenangan Ganjar Yasin adalah mutlak. Dengan demikian akan memuluskan jalan menuju kemenangan dalam Pileg dan Pilpres 2019.

"Yakin Mas Ganjar bisa membangun jateng dan banjarnegara lebih baik," katanya.

Bambang Wuryanto memimpin konsolidasi dengan memanggil satu persatu perwakilan PAC Banjarnegara. Ia meminta seluruh kader bekerja keras.

"Caranya mudah, sebut saja bupati mendukung, pengusaha mendukung, DPR mendukung, dan pak Jokowi mendukung. Calon kita juga lebih pinter tur bagus," ujarnya.

Sementara Ganjar Pranowo mengucapkan terimakasih atas dukungan Budhi Sarwono, baik dalam pencalonan maupun menyukseskan program gubernur selama ini. Menurutnya dengan koordinasi yang bagus, pembangunan Banjarnegara telah bergerak maju.

"Jalan-jalan mulus, pariwisata dieng semakin ramai, tadi saya lihat di twitter pak bupati sedang promosi kebun binatangnya, ini perkembangan positif," katanya.
[26/3 20.10] Anton Tim Ganjar Pranowo: Rangkul Semua Golongan, Ganjar-Yasin Berharap Jawa Tengah Stabil

REMBANG - Berbagai golongan akan dirangkul pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin untuk bersama membangun Jawa Tengah. Janji tersebut disampaikan Taj Yasin di hadapan pimpinan delapan partai politik di Kabupaten Rembang.

Delapan partai politik yang berkomitmen memenangkan Ganjar-Yasin adalah PDIP, PPP, Golkar, Demokrat, Nasdem, Hanura, Partai Garuda, dan Partai Berkarya. "Ada beberapa golongan di Jawa Tengah, bukan hanya satu golongan. Semua golongan di Jateng akan kita payungi, sengkuyung bersama," kata Taj Yasin di Gedung Serbaguna Lasem, Senin (26/3/2018).

Cawagub pasangan nomor urut satu itu mengatakan bersama Ganjar Pranowo sudah berkeliling Jawa Tengah. Selama berkeliling itulah, ia selalu mendapat banyak masukkan dari masyarakat dan tokoh.

Berdasar masukan tersebut, lanjutnya, pasangan Ganjar-Yasin sudah memersiapkan program untuk Jawa Tengah. "Tidak sekadar program, tapi sebuah rancangan kebijakan yang teliti dan tidak menabrak aturan. Kami tidak muluk-muluk, tapi teliti," tuturnya.

Salah satu yang akan dibidiknya adalah reformasi birokrasi. Pasangan nomor urut satu tersebut berjanji bakal meneruskan program reformasi birokrasi hingga ke akar rumput. Untuk reformasi birokrasi, pihaknya mengandalkan para relawan yang telah dibentuk sejak 2014.

Gus Yasin menyatakan, relawan yang dibentuk di 35 Kabupaten /Kota  diharapkan bisa terus mengawal hingga 2023. "Kita tidak bisa mengawasi, tapi jika ada laporan dari relawan, kami siap," ucapnya. Harapannya, Jawa Tengah stabil dalam segala hal. (nugi/martin)
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners