Rekomendasi

Cabup Karanganyar Rohadi: Jangan Pernah Meremehkan Siapapun

Selasa, 27 Maret 2018 : 21.39
Published by Hariankota
Cabup Karanganyar Rohadi: Jangan Pernah Meremehkan Siapapun (Foto:Iwan Iswanda/hariankota)
KARANGANYAR - Calon bupati Karanganyar yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018, Rohadi Widodo, mengingatkan kepada seleuruh kader PKS, relawan dan simpatisan agar tidak meremehkan  calon lain dalam pertarungan memperebutkan orang nomor satu di bumi Intanpari. Hal tersebut dikatakan Rohadi Widodo, dalam deklarasi relawan Roda Sondokoro, belum lama ini.

Dihadapan para relawan, Rohadi yang didampingi pasangannya, Ida Retno Wahyuningsih, meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpancing dengan berbagai provokasi dan tidak  menjelekkan siapapun dalam Pilkada Karanganyar.

Saya meminta agar tidak meremehkan siapapun, apapun dan dimanapun.Kita harus fokus meraih kemenangan tanpa harus  mencela calon yang lain. Kita semua harus fokus pada satu tujuan yang sama, yakni untuk meraih kemenangan tanpa harus mencela orang lain,” ujar Rohadi Widodo.

Rohadi mengaku sangat memahami kondisi Karanganyar saat ini. Untuk itu, dia bersama pasangannya, akan menjadikan Karanganyar lebih baik lagi. Untuk meraih kemenangan itu, selain menawarkan berbagai program kerja kepada masyarakat, para relawan, kader dan seluruh simpatisan tetap menjaga kesolidan.

“Jaga kekompakan,sopan santun dan hargai siapapun dan dimanapun karena itu merupakan kunci kemenangan. Dan satu yang perlu saya ingatkan, jangan melakukan intimidasi dan tekanan, karena kita ingin meraih kemenangan yang bermartabat,” tegasnya. (Iwan Iswanda/martin)
Share this Article :

Video Presiden Jokowi Bersama Keluarga Masuk ke Dalam Ka'bah Saat Ibadah Umroh

Berita Terbaru

Read More

Our Partners